23 Anggota Dewan dan 5 Pegawai Sekwan di Vaksin Sinovac, Wakil Ketua DPRD Ajak Masyarakat Nunukan Sukseskan Vaksinasi

Empat anggota DPRD Nunukan usai menerima suntikan vaksin Sinovac.

NUNUKAN- Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nunukan mensukseskan program vaksinasi Sinovac Covid-19.

Ada 23 Anggota DPRD dan 5 pegawai staf sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Nunukan, menerima vaksinasi Covid-19 yang di gelar, Sabtu (13/3) di Puskesmas Nunukan.

Bacaan Lainnya

Proses Penyuntikan vaksinasi Sinovac ini merupakan Vaksinasi tahap II Dosis Pertama yang diselenggarakan dengan sasarannya untuk pelayanan publik Pemerintahan di Kabupaten Nunukan.

Sebagai pelayan publik, wakil rakyat ini menjadi kelompok prioritas penerima vaksin setelah unsur forkopimda dan tenaga medis yang telah menerima vaksin tahap I.

Wakil Ketua DPRD Nunukan, Saleh SE mengatakan, injeksi vaksin sinovac adalah langkah pemerintah memutus mata rantai covid-19, bukan anggota dewan yang di vaksin, namun masyarakat umum nantinya akan menerima vaksin.

” Kami menerima Vaksin 23 orang anggota dewan dan 5 orang staf sekretariat DPRD. Karena itu kami mengajak seluruh masyarakat Nunukan juga melakukan vaksinasi demi kesehatan bersama dalam melawan covid-19 ini,” Ujar Saleh, Wakil Ketua I DPRD Nunukan.

Untuk Vaksinasi Tahap I dosis pertama dilakukan Wakil ketua, Saleh disusul anggota dewan dan staf sekretariat DPRD Nunukan. Tampak para wakil rakyat ini tidak merasakan keluhan setelah mereka menerima vaksin, karna sebelumnya petugas medis melakukan 3 tahapan screening kepada masing-masing calon penerima vaksin. (*)

 

Tinggalkan Balasan