28 Personil TNI Polri di Sebatik Timur Menerima Suntikan Vaksin Tahap 1

Sertu Rudiansyah menerima suntikan vaksin sinovac.

NUNUKAN- Aparat Gabungan TNI Polri di Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara mendapatkan suntikan vaksin Sinov Tahap-1. Penyuntikan vaksin ini di gelar di unit Pelaksana teknis (UPT) Puskemas Sungai Nyamuk. Untuk penyuntikan vaksinasi tahap dua akan di laksanakan pada 28 april 2021 mendatang

Berdasarkan pantauan Pembawakabar.com Rabu (31/3) diketahui sebanyak 28 Personil yang mendapatkan vaksin ini diantaranya 4 personil dari Koramil 0991-02, 16 Personil Satgas Pamtas Arhanud 16/SBC dan 8 Personil dari Polsek Sebatik Timur.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah kami sudah melaksanakan Vaksin Tahap 1, vaksin sangat aman dan tidak membahayakan dan Setelah di vaksin kami di pantau selama 30 menit ,bahkan sampai sekarang kami tidak merasakan efek yang sangat signifikan semua  biasa biasa aja,” ujar Sertu Rudiansyah Bhabinsa Sungai Nyamuk.

Ia menghimbau kepada seluruh Masyarakat Sebatik untuk tidak mendegarkan hoax bahwa vaksin tersebut bahaya, tetapi Ia berharap masyarakat ikut mensukseskan program vaksinasi.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat agar sekiranya Jangan Takut atau ragu untuk di Vaksin, jangan percaya informasi hoax. Mari kita sukseskan Program Vaksinasi ini untuk diri kita, keluarga dan orang sekitar kita sehingga kita terhindar dari penyebaran covid-19 ini,” ajaknya. (*)

Tinggalkan Balasan