Aliansi Sebatik Peduli Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Aksi galang dana Aliansi Sebatik Peduli di Jalan Ahmad Yani depan Astrada88, Desa Sungai Nyamuk, Sebatik. FOTO: Udhin Pembawakabar.com

NUNUKAN-Aliansi Sebatik Peduli melakukan aksi kemanusiaan dengan menggalang dana dalam bencana korban kebakaran Rumah yang terjadi di Desa Sungai Limau, Sebatik Tengah pada 9 Maret 2021.

Aliansi Sebatik Peduli bersama organisasi yang tergabung merupakan kegiatan kemanusiaan dengan jiwa sosial, jiwa panggilan hati.

Bacaan Lainnya

“Kami di Aliansi sebagai perpanjangan tangan buat masyarakat dalam membantu menyalurkan sedikit banyak nya bantuan dari rasa kemanusian dan mengarahkan bantuan ini kepada korban bencana,” Jelas Syamsuddin, Ketua Aliansi Sebatik Peduli.

Lanjutnya, untuk kegiatan pengalangan dana kita lakukan di satu titik yakni di jalan Ahmad Yani tepatnya di Depan Aztrada 88 Desa Sungai Nyamuk. Titik ini merupakan lokasi induk saat kami melakukan aksi kemanusian dan sosial dalam menjemput bantuan masyarakat yang nanti selanjutnya kita salurkan ke bapak Iswan di desa Sungai Limau.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Sebatik dimana pun berada saat ini yang niat tulus membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana kebakaran.

Dia menyebutkan dari aksi pengalangan ini, dana yang terkumpul sebanyak Rp. 2.723.000 dan 120 Ringgit Malaysia.

“Harapan kami untuk organisasi yang tergabung dalam Aliansi sebatik peduli, terus lah mencari kebaikan dan berbuat amal bekal hidup untuk dunia dan akhirat,” Pungkas Syamsudin. (*)

Tinggalkan Balasan