Alumni SMP 1 Sebatik Utara Masuk 4 Besar

Print Friendly, PDF & Email

SEBATIK РIKA Alumni SMP N 1 Sebatik Utara mengadakan IKA Cup 1 lomba volly tingkat Alumni SMP yang saat ini berada di posisi empatbesar pada hari Jumat, 27 Oktober  2023 dan menuju ke empat besar.

Acara ini diikuti oleh beberapa tim dari alumni SMP N 1 Sebatik Utara yang terdiri dari berbagai angkatan.

Namun, yang menjadi sorotan dalam acara ini adalah keberhasilan tim alumni angkatan 2001 Sebagai juara bertahan yang mana berhasil masuk ke dalam empat besar. Tim ini berhasil menunjukkan performa yang sangat baik dan berhasil mengalahkan beberapa tim tangguh lainnya.

Saat ditemui, team manajer¬† Alumni 2001, Rahmat Asis mengatakan, kami sangat bangga dengan prestasi yang ditunjukkan oleh tim alumni angkatan 2001. “Mereka berhasil menunjukkan semangat juang yang tinggi dan kerja sama yang baik dalam setiap pertandingan,” ujar Rahmat Asis.

“Sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini dan berhasil masuk ke dalam empat besar. Kami berharap acara seperti ini bisa terus diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni,” Tambahnya.

Perlombaan ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni SMP N 1 Sebatik Utara dan juga sebagai ajang untuk meningkatkan semangat juang dan kerja sama di antara para alumni.(*/Dhin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *