Apel Korpri, Laura Tegaskan ASN Bekerja Tak Perlu Ikut Berpolitik

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Selasa (17/5).

Dalam sambutannya, Bupati Laura mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk introspeksi diri dalam menjalankan tugas. Laura juga menegaskan kepada para ASN untuk fokus bekerja sesuai aturan dan tidak memikirkan yang bukan urusannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polres Musnahkan Sabu 48 Kilogram Bernilai Puluhan Miliar

“Kalian fokus saja bekerja sesuai aturan dan pekerjaan masing-masing jangan mencampur adukkan pekerjaan dengan urusan politik,” tegas Laura.

Baca Juga:  Ketua DPRD Nunukan Tinjau Kerja Bakti, Hj. Leppa: Kegiatan Ini Harus Terus Berlanjut

Dia menambahkan, untuk para ASN yang dimutasi, bekerja sesuai penempatannya tanpa harus protes karena itu demi peningkatan tata kelola pemerintahan. Laura juga meminta kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih tegas kepada bawahannya dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:  Soal Nunukan Fashion Week, Kapolres Nunukan: Kami akan Kaji Konsep Kegiatan dan Berkordinasi

Mengakhiri amanatnya Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN karena telah bekerja keras sehingga Kabupaten Nunukan berhasil mempertahankan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang ke 7 kali secara berturut-turut.(Diskominfo/*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.