Apel Sinergitas TNI-Polri Wujudkan Situasi Kondusif di Wilayah Kabupaten Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Personel Polres Nunukan melaksanakan apel sinergitas TNI-Polri, di Makotis Satgas Pamtas RI-MLY Jalan Fatahillah, Kelurahan Nunukan Tengah, Kabupaten Nunukan, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, didampingi Mayor Infanteri Muhammad Sandy heli Wijaya, Wadansatgas Pamtas RI-MLY.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Dies Natalis Ke-76 HMI, Datu Iqro: Tiga Hal Penting Ini Tentukan Keberhasilan Kepemimpinan

Kapolres Nunukan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri agar terjaga dan terjalin tali silaturahmi di jajaran TNI-Polri khususnya di kabupaten Nunukan.

“Sinergitas TNI-Polri merupakan suatu kolaborasi dua Instansi yang memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mewujudkan kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Nunukan,” ujarnya.

Baca Juga:  Curi Handphone, Pria ini Diringkus Polisi Saat Bekerja

Terkait dengan ancaman dan kerawanan yang tinggi di Kabupaten Nunukan sebagai wilayah perbatasan. Kapolres meminta dukungan dari TNI untuk saling berkolaborasi agar mendapatkan solusi yang terbaik terhadap permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto, S.H, M.H Para Kabag, Kasat Polres Nunukan dan Para Perwira Satgas Pamtas Yonif 621/ Manuntung Nunukan.

Baca Juga:  Harga BBM Malaysia Lebih Murah dari BBM Indonesia

Peserta apel yang terdiri dari 1 Pleton gabungan perwira Polres Nunukan dan Pamtas Nunukan, 1 Pleton Personel Pamtas Nunukan, 1 Pleton Personel Polres Nunukan dan 1 Pleton gabungan Personel Reskrim, Intelkam dan Reskoba Polres Nunukan. (Hms Polres Nunukan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *