Apresiasi Nasabah, BRI Kantor Cabang Nunukan Bagi Bagi Hadiah

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN, Pembawakabar.com – Bupati Nunukan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Muhammad Amin, SH menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Nunukan. Panen Hadiah Simpedes periode I (pertama) 1 Maret-31 Agustus 2021 ini digelar di Halaman BRI Kantor Cabang Nunukan, Sabtu (21/11).

Turut hadir dalam acara, Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hartanto, Perwakilan Polres Nunukan, Kejaksaan Nunukan, Pengadilan Negeri Nunukan, Koramil Nunukan, Kodim Nunukan, Kapolsek Nunukan Iptu H. Supangat, SH., Kepala Dinas Pendidikan Nunukan H. Junaidi, SH., pimpinan BUMN, serta para nasabah.

Bacaan Lainnya

Asisten Pemerintahan dan Kesra dalam sambutannya mengatakan sebagai Bank milik pemerintah, Bank BRI merupakan Bank yang secara rutin melaksanakan penarikan undian kepada para nasabahnya. Selain bagi – bagi hadiah dan salah satu bentuk promosi untuk menarik minat nasabah.

” saya percaya penarikan undian Simpedes merupakan bentuk apresiasi penghargaan, sekaligus kepedulian dari Bank BRI kepada para nasabah setianya. Sebagai produk perbaikan yang sudah ada sejak tiga puluhan tahun lalu, Simpedes tentu memiliki para nasabah yang begitu setia mempercayakan uangnya di bank BRI. Kepedulian itulah yang saat ini lagi itu dibutuhkan oleh masyarakat di tengah situasi yang tidak menentu akibat merebaknya covid 19. Mudah-mudahan Bank BRI ke depan akan makin eksis dan dipercaya oleh masyarakat di kabupaten Nunukan,” ujarnya.

Baca Juga Dong:  DWP Kaltara Peringati HUT Dharma Wanita dengan Aksi Sosial

Lebih lanjut  M. Amin menyampaikan bahwa menabung adalah salah satu cara paling sederhana dalam menyiapkan segala pembiayaan di masa depan. Lewat menabung, kita bisa menyiapkan biaya pendidikan anak-anak, biaya pengobatan, juga sebagai persiapan menghadapi hari tua. Masyarakat yang gemar menabung akan lebih mandiri, berpikir masa depan, serta memiliki modal dan kemampuan untuk mengembangkan diri.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat di kabupaten Nunukan, terutama para generasi muda, ayo biasakanlah menabung sejak dini untuk masa depanmu yang lebih cerah”, ujarnya.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, Pimpinan Cabang Kantor Bank BRI Nunukan Rizky Fadillah, mengucapkan selamat datang dalam acara panen hadiah simpedes semester I. Undian yang dilaksanakan setiap 2 kali dalam setahun ini merupakan suatu penghargaan dari Bank BRI kepada nasabah tabungan Simpedes khususnya, karena telah memberikan kepercayaannya untuk selalu menabung di bank BRI Kantor Cabang Nunukan untuk memulihkan perekonomian Negeri.

Lebih lanjut disampaikanBank BRI memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ada di penjuru negeri yang tidak dapat diakses oleh perbankan untuk tetap bisa menikmati transaksi perbankan melalui agen brilink, agen brilink merupakan perluasan layanan BRI di mana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah-nasabah melalui agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real Time online menggunakan edisi mini ATM atau Web dengan konsep sharing.

Menurut Rizky, dengan seiring berkembangnya teknologi Bank BRI terus berinovasi yaitu menjadikan agen BRI Link sebagai Mitra UMI atau Mineral Ultra Mikro, dimana agen brilink dapat memproses pinjaman nasabah BRI tanpa harus ke kantor BRI.

” Dan pada malam ini BRI kembali memberikan penghargaan dan apresiasi kepada nasabah tabungan Simpedes kabupaten Nunukan dalam program panen hadiah simpedes, 1 tahun 2021 dengan total hadiah sebanyak 36 unit hadiah senilai Rp.379.985.000. Adapun pada periode sebelumnya total hadiah sebanyak 31 unit hadiah senilai Rp.356.264.000″, ujar Rizky.

Baca Juga Dong:  Persiapan Groundbreaking KIPI dan Penutupan Pesta Budaya, Luhut Jadwalkan Kunker di Kaltara

Dengan dilakukannya pengundian hadiah dalam program panen hadiah Simpedes ini, menurut Rizky BRI Cabang Nunukan dalam setahun ini telah memberikan total hadiah sebanyak 67 unit hadiah dengan nilai Rp.736.249.500.

“Saya ucapkan terima kasih kepada nasabah tabungan Simpedes BRI Kantor Cabang Nunukan, karena hingga saat ini tercatat sebanyak 135000 rekening dengan total simpanan 661 miliar rupiah, yang telah terbentuk di seluruh wilayah kerja BRI Kantor Cabang Nunukan meliputi, satu Kantor kas di Polres Nunukan, tiga BRI unit di unit Nunukan, satu unit Sungai Nyamuk dan satu unit Sebuku, serta tiga teras BRI. Dan untuk mempermudah transaksi keuangan digital BRI Kantor Cabang Nunukan juga didukung perangkat di channel berupa 10 unit mesin CRM, 18 unit mesin ATM dan 361 agen brilink yang tersebar di seluruh wilayah kerja dari kantor cabang Nunukan”, ujarnya.

Sebagai puncak acara, di akhir kegiatan dilakukan Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021, 1 Maret – 31 Agustus 2021. Nasabah yang beruntung yang mendapatkan grand prize I Unit Mobil yaitu Bapak Ramli dari Unit Sungai Nyamuk Nunukan, Hadiah Utama I dengan hadiah satu sepeda motor dari Unit Nunukan atas nama nasabah Ibu Yuliati Sulistio, Hadiah Utama II dengan dua unit sepeda motor dari Unit Sungai Nyamuk Bapak Tajang dan Bapak Esra Ruben dari Unit Sebuku, Hadiah utama III dengan dua unit sepeda motor dari Unit Kantor Polres Nunukan dengan nama nasabah Ibu Salma Wati serta Bapak Ferdy Syah Irfan dari Unit Nunukan.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini juga langsung disaksikan oleh notaris, perwakilan Polres Nunukan dan Kapolsek Nunukan selaku saksi. (Prokopim)

Tinggalkan Balasan