Bentuk Sinergitas Semakin Akrab, TNI Polri dan Forkopimda Gelar Olahraga Bersama

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN – Kepala Lapas Nunukan, I Wayan Nurasta menghadiri undangan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polres Nunukan.

Kegiatan tersebut diikuti TNI, Forkopimda dan Instansi Vertikal dan jajaran Polri melaksanakan olahraga bersama di Halaman Polres Nunukan, Jumat (19/5) Pagi.

Bacaan Lainnya

Teriknya sinar matahari, tidak menyurutkan semangat ratusan peserta olahraga bersama.

Kapolres Nunukan, AKBP Taufik Nurmandia, mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kesehatan pada tubuh kita, namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi kita semua antara Polri dan TNI, serta Forkopimda dan semua instansi vertikal yang ada di Kabupaten Nunukan.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara kita semua,” katanya.

AKBP Taufik juga mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan penuh semangat. Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

“Mari kita lanjut senam bersama, tetap semangat, dan selalu jaga kesehatan melalui olah raga,” ujarnya.

Sementara, Kalapas Nunukan, I Wayan menambahkan penguatan sinergisitas yang dijalin melalui olahraga bersama ini nantinya akan mempermudah dalam komunikasi pelaksanaan tugas dan fungsi masing.

“Mari kita jadikan momen ini, sebagai salah satu cara kita untuk memperkuat sinergisitas antara kita semua, agar kedepannya, dalam melaksanakan tugas lebih terkoordinasi dengan baik, dapat dengan mudah untuk dikoordinasikan,” ujarnya.

Kalapas juga mengapresisasi kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk menjaga solidaritas antar instansi agar semakin akrab.

“Kami apresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Polres ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan solidaritas antar instansi agar semakin akrab,” tuturnya. (RR Hms Lanuka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *