Bersepeda dari Alun-Alun Kota Hingga Pelabuhan Semarakkan HUT Bhayangkara

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Polres Nunukan melaksanakan kegiatan Sepeda Gembira (fun bike) Minggu (19/6/2022) pagi, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

Fun Bike itu diikuti oleh Komunitas pesepeda Nunukan, Masyarakat serta jajaran TNI Polri.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 Wita, yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto didampingi Dandim 0911 dan Sekda Nunukan.

Baca Juga:  Danrem 023/KS Serahkan Sumur Bor, TNI AD Manunggal Air Bersih ke Masyarakat

Adapun rute yang dilalui start dari Alun-alun kota Nunukan melalui rute sepanjang Jalan Bhayangkara menuju arah Bandar Udara Nunukan, kemudian berakhir di pelabuhan Tunon taka Nunukan.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.30 wita, dengan bertabur hadiah.

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto mengatakan, Fun Bike diadakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini sebagai bagian dan perwujudan soliditas TNI-Polri serta kedekatan dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Nunukan dan juga dalam menyehatkan masyarakat Nunukan dengan melakukan olahraga sepeda gembira,” ujar Ricky.

Baca Juga:  Pegawai Lapas Nunukan Ikuti pelatihan Higiene Sanitasi Bagi Penjamah Makanan

“Kita harapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh agar masyarakat Kota Nunukan mau bergerak untuk melakukan kegiatan olah raga demi kesehatan kita bersama,” tambahnya.

Selain kegiatan Fun Bike, sebelumnya Polres Nunukan telah melakukan beberapa kegiatan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun.

“Kita juga telah melaksanakan bakti sosial di tempat-tempat ibadah, pengobatan gratis, vaksinasi covid-19 dan Bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Baca Juga:  Rencana Wujudkan Smart City Smart Village, PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Kaltara Silaturahmi bersama Bupati Nunukan

Menurutnya, terlaksananya beberapa kegiatan Polres Nunukan berkat dukungan semua pihak. Ia berharap seluruh rangkaian kegiatan selanjutnya hingga 1 Juli 2022 dapat berjalan dengan baik.

“Atas dukungan semua pihak kegiatan ini telah terlaksana dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan rangkaian kegiatan ke depan dapat berjalan dengan lancar dan baik pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang,” harap Kapolres Nunukan. (Hms Polres/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.