Bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Srinanti, Bupati Laura Meminta Masyarakat Manfaatkan 10 Hari Terakhir Ramadhan

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid memenuhi undangan Ibu Rosmini Hakim untuk bersafari ramadhan di Desanya, Desa Srinanti Kecamatan Seimenggaris, setelah sebelum Bupati Safari Ramadhan di Desa Tabur Lestari, Rabu 3 April 2024.

Bacaan Lainnya

Meskipun kedatangan Bupati Laura sedikit terlambat di karena perubahan rute yang beralih lewat darat karena cuaca buruk, tetapi tidak menurunkan antusias masyarakat Desa Srinanti yang menunggu Bupatinya.

Dalam kesempatan itu Bupati Laura menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Srinanti yang telah menjaga situasi dan kondisi wilayah yang senantiasa dalam keadaan kondusif dan damai. Bupati Laura juga menilai perkembangan dari sisi keagamaan yang semakin meningkat selama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

” Saya berharap di 10 Ramadhan terakhir ini, kita semakin menguatkan kembali nilai keagamaan kita, banyak mengaji, perbanyak shalat sunnah, bersedekah, dan peduli kepada saudara saudara yang membutuhkan, karena sesuai janji Allah SWT dalam Al-Quran, segala amal kebaikan kita selama Bulan Suci Ramadhan, insyaallah dilipat gandakan pahalanya, dan itu harus kita manfaatkan,” Ungkap Bupati Laura.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan untuk para Lansia, Yatim Balita, Marbot, Wakaf Alquran buat madrasah, parsel untuk Guru Ngaji, dan Bantuan Pembangunan Madrasah serta Bantuan Perawatan TPA (Prokompim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *