Bertemu Warga di Seimenggaris, Laura-Hanafiah: Kami Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan

Foto Bersama Amanah dan warga Seimenggaris dalam ajang Silahturahmi, Minggu (11/10).

NUNUKAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Laura-Hanafiah (Amanah) melakukan kunjungan sekaligus sosialisasi dengan sejumlah warga Nunukan yang berada di Perusahaan Nunukan Jaya Lestari (NJL) Kecamatan Sei Manggaris Kabupaten Nunukan, Provinsi Kaltara, Minggu (11/10).

Antusias warga menyambut bahagia kedatangan pasangan Laura-Hanafiah dengan diiringi tepuk tangan meriah dan teriakan yel-yel Amanah menang, menang, dan menang.

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang digelar dengan sederhana ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan, di saat sesi tanya jawab, salah satu pekerja di Perusahaan Rijal yang bekerja di perusahaan NJL menyampaikan kondisi terkini warga sekitar yang menginginkan kedepannya terhadap optimalisasi pelayanan dasar, dan bantuan bibit serta pupuk untuk pertanian.

“Saya mewakili warga di NJL, semoga kedepannya pasangan Amanah bisa prioritaskan pelayanan KTP, akte lahir dan kartu keluarga (KK) yang selama ini masih kurang maksimal, selain itu bibit pupuk bantuan dan jalan tani,” Terang Rijal kepada pasangan nomor urut 1.

Pada kesempatan itu, Hj.Asmin Laura Hafid menanggapi pertanyaan tersebut bahwa dirinya akan berkomitmen menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Nunukan, termasuk pelayanan dasar dan bantuan bibit bagi para petani yang ada di Sei Manggaris (NJL).

“Saya masih harus menyelesaikan tugas dan melanjutkan pembangunan di Nunukan ini, untuk itu saya bersama bapak Hanafiah memohon kepada masyarakat untuk mengawal satu kali lagi agar bisa melanjutkan vis misi berkelanjutan kedepannya,”terang Laura. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan