Buka Puasa Bersama, Muhammad Efendi Ajak Staf Tingkatkan Keimanan dan Kinerja

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Nunukan Drs. Muhammad Efendi menggelar buka puasa bersama, di rumah dinas Sekretaris DPRD, Minggu (24/4).

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar staff dan sekaligus menyambut sekretaris DPRD yang baru.

Bacaan Lainnya

Melalui sambutannya, Drs. Muhammad Efendi mengatakan, kegiatan ini menjadi sesuatu yang istimewa selain dapat memupuk silaturrahmi juga menjadi momen untuk saling mengakrabkan diri dengan Staff DPRD Nunukan.

Baca Juga:  Paparkan Lima Tantangan Membangun Kaltara

” Saya sangat berharap kepada kita semua bahwa kita ini adalah satu kesatuan artinya mengedepankan tim work dalam bekerja agar silaturrahmi tetap terjaga tanpa membeda bedakan antara satu dengan yang lainnya,” kata Muhammad Efendi.

Disampaikannya, seluruh staf baik ASN maupun honorer harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, karena setiap bagian di sekretariat DPRD Nunukan saling berkaitan.

Karena itu dibutuhkan keserasian dalam bekerja agar konsep pelayanan yang di pahami bersama dapat terwujud demi terlaksananya tugas dan tanggunggungjawab sebagai ASN maupun tenaga honorer.

” Saya pikir ini adalah tugas mulia bagi kita semua, apalagi di bulan Ramadhan ini segala sesuatu yang dikerjakan Ikhlas tentu mendapatkan amal ibadah yang berlipat ganda di sisi Allah SWT,” tutur Mantan Camat Lumbis ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Kewaspadaan dan Ketertiban, Lapas Kelas IIB Nunukan Kembali Lakukan Razia Kamar Hunian WBP

Efendi juga mengajak seluruh staf dan honorer agar bekerja bersungguh-sungguh karena tantangan terberat terhadap satu pekerjaan ada pada diri masing-masing terutama dalam hal kedisiplinan yang tentunya masih menjadi momok terhadap kualitas pekerjaan.

” Saya mengajak di Bulan Ramadhan selain meningkatkan ibadah kita juga kompak mengedepankan kesidiplinan kita dalam bekerja,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikannya, meski situasi pandemi Covid 19 belum juga berakhir, seluruh ASN dan Honorer tetap melaksanakan protokol kesehatan.

” Ini juga menjadi tugas kita bersama sama memutus mata rantai pandemi, jadi harus diawali dari pribadi masing masing untuk kesehatan bersama,” harapnya.

Baca Juga:  Dirjen Pemdes Minta Desa di Kaltara Aktif Catatkan Aset

Mantan Kepala Bagian Pembahasan, Analisis dan Pengawasan Sekretariat DPRD Nunukan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf yang selama ini banyak mencurahkan tenaga dan pikiran dalam mengemban amanah di Sekretariat DPRD Kabupaten Nunukan.

” Ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh staf yang setia menjalankan tugas dan tanggungjawab selama ini, akhir kata selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat berbuka puasa semoga bulan ini kita diberi berkah yang melimpah oleh Allah SWT,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang Undangan dan sejumlah Staf dilingkungan sekretariat DPRD Nunukan. (Infodok DPRD Nunukan)

Tinggalkan Balasan