Bupati Bram Bagikan Masker Sekaligus Berikan Himbauan Prokes

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT), Ibrahim Ali membagikan masker gratis kepada warga sekaligus meninjau kesiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis (PPKM) Mikro untuk mewaspadai penyebaran virus Corona di kalangan masyarakat.

Langkah Ibrahim Ali turut disambut baik masyarakat saat Ia membagikan masker gratis sembari menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih demi mewaspadai serangan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pertama saya meninjau persiapan PPKM Mikro, kedua saya bagikan masker kewarga,” kata Bupati KTT Sabtu (27/02).

Dalam peninjauannya ke lapangan, Bupati Tana Tidung didampingi Camat Sesayap, Plh H.Nasrudin, Sesayap Hilir Saparudin dan beberapa anggota DPRD KTT, beserta tim gugus tugas Covid-19.

“Ini masalah satu tempat umum yang kita harus kendalikan kebersihannya dan sekaligus upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ujar Bram.

Adapun titik pembagian masker yakni Desa Sedulun, Desa Limbu Sedulun, Desa Tideng Pale, Desa Tideng Pale Timur, Desa Selor, Desa Sebawang, Desa Sepala Induk.

Kepada masyarakat, Bram menjelaskan, Pembagian masker ini karena harus ingin memberikan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya melakukan pencegahan, kemudian terkait kesiapan tim gugus tugas dan seluruh unsur yang terlibat dalam menerapkan penanganan Covid-19.

“Semua harus ada SOP, bukan hanya kantor pemerintah tetapi juga posko, tempat berkumpulnya masyarakat. Ini penting untuk mencegah Virus Corona yang kini meningkat di Kalimantan Utara, khusus, untuk Tana Tidung” tegas Bupati Bram.(*)

Sumber: Media Relasi Bersih

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan