Bupati Bram dan Rombongan di Sambut Upacara Adat

Print Friendly, PDF & Email

TANA TIDUNG – Sehari usai resmi di lantik sebagai Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) periode 2021-2024. Ibrahim Ali bersama Istri beserta rombongan menuju bumi Upun Taka istilah nama lain dari Kabupaten KTT.

Kedatangan Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT), Ibrahim Ali di kediaman pribadinya disambut tabuhan rebana dan lemparan beras kuning oleh Ketua adat Tana Tidung, Samsudin, Jumat (26/2).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Hamsing Soroti Kapal Asing di Sebatik, Minta Instansi Terkait Lakukan Pengawasan Ketat

Ritual penyambutan ini sebagai tanda ucapan selamat syukur kepada yang maha kuasa atas apa yang telah diberikan kepada seseorang yang disambut dalam hal ini Bupati Bram bersama rombongan.

Baca Juga:  Nekad Curi Motor Tetangga, Pria ini Diringkus Polisi

Tampak hadir dalam acara penyambutan Bupati KTT tersebut yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Said Agil, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ruang lingkup KTT.

Dalam acara tersebut ada beberapa hal yang disampaikan Bupati muda di Kaltara ini, termasuk ajakan kembali agar bisa bersatu membangun Tana Tidung tanpa sekat dan jarak dan meninggalkan suhu politik yang dapay memecah bela persatuan.

Baca Juga:  Ke Perbatasan, Gubernur Tinjau Program Bedah Rumah dan Penyediaan Air Bersih Warga

Keluarga dan para pendukung sangat antusias menyambut kedatang orang nomor satu di KTT ini, tekadnya bersama Wakil Bupati Hendrik harus didukung. (*)

Sumber: Media Relasi Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *