oleh

Camat dan Warga Apresiasi Aksi Wapsi Mandar Gelar Galang Dana untuk Korban Gempa Sulbar

POLEWALI MANDAR – Wadah artis penyanyi dan musisi MANDAR (WAPSI) melakukan panggalangan dana Donasi di depan Kantor Camat Campalagian Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Terpantau, Kamis (21/1) Masyarakat di sekitar sangat mendukung sepenuhnya bahkan camat yang lagi hadir di kantornya lansung keluar dan menyumbangkan sebuah lagu kesayangannya sejak muda dulu.

Usai menyumbangkan sebuah lagu, pria yang bernama Sowono, S. Pd, MM memberikan jempol kepada para Artis dan musisi mandar yang berjuang melakukan aksi sosial dengan penggalangan dana bagi korban bencana gempa Sulawesi Barat khususnya di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene.

“Para artis dan musisi mandar di Kabupaten Polewali Mandar ini sungguh sangat luar biasa karena setiap ada bencana baik berupa kebakaran maupun yang lain pasti mereka turun kejalan untuk penggalangan dana bantuan kepada korban,” Ujar Suwono.

“Semoga kedepannya para artis dan musisi ini terus berkembang agar lebih baik lagi ke masa yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua tim Wapsi Mandar Jemie mengatakan jika Wapsi Mandar turun ke jalan karena hanya kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama.

“Kami turun di jalan ini karna hanya aksi kemanusian dan kepedulian kepada sesama manusia, selebihnya itu saya mewakili seluruh para artis dan musisi Mandar mengucapkan banyak terima kasih,” Ujar Jemie. Terimahkasih kepada Donator yang menyisihkan bantuannya kepada saudara kita yang sekarang lagi mendapatkan cobaan di Sulawesi Barat khususnya di kabupaten mamuju dan kabupaten Majene,” Tambahnya.

Selain daripada artis daerah yang turun, salah seorang ketua tim pemuda di kota Campalagian yang tidak pernah ketinggalan dalam aksi sosial, Ammang juga menggerakkan kerabat-kerabatnya yang ada di Campalagian untuk melakukan penggalangan dana.

Baca Juga Dong:  Persiapan Pelantikan, Ibrahim Ali-Hendrik Ikuti Gladi Bersih di Kantor Gubernur

Dia menyebutkan, jika dia bersama kerabatnya memulai aksinya sejak adanya lonsor di desa Kurra dan desa Kalimbua, Kecamatan Tapango kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

” Kami mulai bergerak pada hari terjadinya bencana di dua desa di kecamatan Tapango sejak itulah Posko kami dirikan pas dekat Mesjid campalagian kami suda beberapa kali mengirim bantuan ke kabupaten mamuju dan kabupaten majene semoga segala bantuan Donator menjadi berkah dan di lipat gandakan oleh Tuhan yang maha Esa,” Ucap Ammang. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed