Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif, TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan Secara Rutin

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Personel Samapta Polres Nunukan bersama personel Kodim 0911 Nunukan melaksanakan Patroli gabungan untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kabupaten Nunukan, Rabu (24/11/22) malam.

Kegiatan di awali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Serka Mukhsin sebagai pengambil apel dan di ikuti oleh 20 orang personel gabungan TNI-Polri di Alun-alun Nunukan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  BPKP Perwakilan Kaltara Gelar Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini sudah dua minggu berjalan, dan ke depannya akan berlanjut.

“Jadi kegiatan ini akan terus kami laksanakan bersama rekan kami dari TNI, khususnya pada malam hari dan pada jam-jam dan titik-titik rawan terjadinya tindak kejahatan. Ini juga termasuk upaya kami dalam mengantisipasi sedini mungkin akan gangguan kamtibmas yang bisa timbul menjelang natal dan tahun baru nanti,” katanya.

Baca Juga:  Bea Cukai Nunukan Musnahkan BMN Hasil Penindakan 2020-2022

Patroli ini juga merupakan bentuk sinergitas yang ditunjukan oleh TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Nunukan. Dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

Baca Juga:  Nenek Atirah Setelah Berusia 50 Tahun Baru Memiliki e-KTP

“Saya juga berterima kasih kepada personel Kodim 0911 Nunukan yang telah membantu kami melaksanakan patroli dan meminta para personel agar menjaga kebugaran fisik guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan,” tutup Kapolres.(Hms Polres Nunukan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *