Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

Print Friendly, PDF & Email
sekretaris dispora Sri Atika, ST., M.Si

TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terus mematangkan persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke 1 Kaltara Tahun 2024.

Sekretaris Dispora Kaltara, Sri Atika, ST., M.Si mengungkapkan telah melakukan berbagai persiapan khususnya lokasi venue tempat digelarnya pertandingan pelajar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Persiapan sudah mencapai 80 persen, pembukaan Popda akan dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 29 Juli 2024 di gor tipe B kota Tarakan,” katanya, Kamis (11/7).

Sri Atika menyebutkan sudah mempersiapkan administrasi dan Surat Keputusannya (SK), dan terus berkoordinasi dengan seluruh panitia demi memastikan kegiatan olahraga pemuda ini berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Ia menuturkan beserta seluruh panitia bahkan sudah melakukan pengecekan secara langsung venue yang akan digunakan untuk pertandingan di Kota Tarakan. Di mana venue tersebut sudah sesuai standar dan layak digunakan.

Gelaran Popda ini pertama kali digelar di Kaltara. Adapun lokasinya meliputi, di Stadion Datu Adil, Gor Tipe B, Gor Tipe A, Gor Telaga Keramat, di padepokan IPSI, dan Gor Bulutangkis SMA Negeri 2 Tarakan.

“Kami berharap seluruh rangkaian pelaksanaan Popda Kaltara yang pertama kali ini bisa berlangsung meriah dan sukses, mohon dukungan masyarakat serta seluruh pihak,” tuntasnya.(dkisp)

Dengarkan Kami di Aplikasi Solatafm Nunukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *