DPC GMNI Nias Selatan Mendukung Langkah Tegas Kapolri dalam penanganan kasus Brigadir J

Print Friendly, PDF & Email

Nias Selatan-Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Nias Selatan Mengapresiasi Kepada kepolisian Republik Indonesia (kapolri) Oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus Brigadir J.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gubernur Usulkan Kuota BBM Tahun Depan Ditambah

Berdasarkan pantauan GMNI Nias Selatan dalam penanganan kasus ini langkah yang dilakukan oleh Kapolri sangatlah tepat untuk menuntaskan kasus tersebut, jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Dansatgas Pamtas Yonif 621/Manuntung Terima 2 Pucuk Senjata Penabur dari Masyarakat

Ketua DPC “Bung Witasa Halawa” Menilai bahwa dalam menangani kasus ini tanpa pilih bulu demi menjaga kepercayaan masyarakat kepada institusi polri, tentu hal ini yang membuat masyarakat masih yakin dengan kapolri dalam memperlakukan Hukum dengan setegak-tegaknya. “Ujarnya”.

Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Nias Selatan mendukung penuh Kapolri menjaga dan melindungi Seluruh elemen masyarakat Indonesia dalam mendapatkan keadilan Hukum, Dimana Negara Indonesia adalah Negara yang patut pada Hukum.

Baca Juga:  Wujudkan ASN Kaltara Berintegritas dan Profesional

Dalam mengusut tuntas kasus pembunuhan Saudara Brigadir J, ditangani secara objektif dan tegas. Sehingga dapat ditetapkan beberapa yang menjadi tersangka. (Pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *