DPRD Kebut Pembahasan RPJMD 2021-2026

H Hanafiah serahkan nota pengantar RPJMD 2021-2026 kepada Hj Leppa Ketua DPRD Nunukan didampingi wakil Ketua I H Saleh dan wakil ketua II Burhanuddin.

NUNUKAN, Pembawakabar.com- Setelah mendengar Nota pengantar Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Nunukan tahun 2021-2026, sangat disambut baik oleh Ketua DPRD Nunukan Hj Leppa.

“Kita menyambut baik RPJMD Pemerintah Kabupaten Nunukan ini, semoga semua kegiatannya dapat terlaksana,” ujar Hj Leppa saat ditemui awak media ruang kerjanya, Selasa (8/9).

Bacaan Lainnya

“Namun ini masih tahap rencana yang baru disampaikan, kita masih harus mempelajari dan mengevaluasi dan mengawasi nantinya kegiatan Pemerintah,” tambahnya.

Ibunda Bupati Nunukan ini menyebutkan, untuk pembahasan RPJMD pemerintah daerah, pihaknya akan membentuk tim.

“Kita nanti akan bentuk tim untuk pembahasan RPJMD ini, semua yang masuk akan menjadi pengawasan kami. Termasuk mekanisme penyusunan anggaran tetap kita laksanakan sesuai visi-misi Bupati dan wakil bupati, tentu kita akan tindak lanjuti secepatnya,”ucap Hj Leppa.

Menurut Hj Leppa, RPJMD merupakan acuan kerja Bupati dan wakil bupati apa yang akan mereka lakukan untuk 5 tahun kedepan. Kita akan kawal, apakah sesuai dengan visi-misinya saat pencalonan. Nanti kita lihat, kita pelajari dulu RPJMD.

Sementara untuk waktu  pembahasan lanjuta, Hj Leppa menyebutkan untuk pembentukan tim akan berlangsung selama 2 bulan dan untuk pembahasan tergantung alotnya tim yang dibentuk membahas RPJMD tersebut.

“Tapi kita akan kebut untuk pembahasan ini supaya cepat selesai,” pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan