oleh

DPRD KTT Umumkan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati KTT Terpilih, Ibrahim Ali Ucapkan Terima Kasih

TANA TIDUNG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Tidung (KTT) menggelar Rapat Paripurna Istimewa tentang pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilihan umum tahun 2020 dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati KTT masa jabatan 2016-2021, Kamis (04/02).

Paripurna di pimpin lansung oleh Ketua DPRD KTT Jamhari, dihadiri anggota DPRD KTT, turut hadir Forkopimda, KPUD dan Bawaslu.

Bupati KTT Terpilih, Ibrahim Ali.

Ketua DPRD Kabupaten KTT mengatakan, rapat Paripurna ini adalah menetapkan pemenang pilkada KTT hasil pemilihan tahun 2020. Maka dari itu, DPRD Kabupaten KTT pada rapat paripurna kali ini, mengumumkan Bupati dan wakil Bupati terpilih adalah Ibrahim Ali dan Hendrik.

“Menetapkan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KTT terpilih saudara Ibrahim Ali dan Hendrik dengan peraih suara terbanyak sebesar 6.851 suara dari total jumlah suara sah sebagai Bupati dan Wakil Bupati KTT terpilih,” Tutur Jamhari.

Terpisah, Bupati terpilih Ibrahim Ali mengakatan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat KTT yang telah memberikan dukungan dan doa sehingga terpilih dalam pilkada serentak 2020.

“Kami, Ibrahim Ali-Hendrik berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tana Tidung yang telah mempercayai kami, InshaAllah kami siap membawa perubahan baru yang sudah lama dirindukan oleh banyak orang,” ucapnya.

100 hari program kerja dibumi Upun Taka (KTT), Kata Bram telah dipersiapkannya bersama tim percepatan pembangunan yang dibentuk nya, begitu juga dengan reformasi birokrasi.

Harapannya, apa yang telah di persiapkan bersama tim yang dibentuknya berjalan lancar kedepannya dimasa pemerintahannya nanti.

“Kami sudah membentuk tim percepatan pembangunan, semoga semuanya berjalan lancar kedepannya,” Demikian Bram. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed