Gelar Reses di KNB, Ahmad Triyadi : Masyarakat Inginkan Infrastruktur

NUNUKAN- Anggota Dewan Perwakilan Daerah(DPRD) Kabupaten Nunukan dari fraksi Hanura Ahmad Triyadi mengelar reses di Jalan Pembangunan RT. 10 Kelurahan Nunukan Barat (KNB) Kecamatan Nunukan, yang di hadiri 35 orang, Senin 12 April 2021 guna untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait infrastruktur.

Dalam reses itu, Ahmad Triyadi mengatakan momentum reses yang dilakukannya akan menjadi cerminan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Adi Triyadi dirinya akan berusaha optimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dijaring melalu reses yang di laksanakannya, karena dia mengakui dirinya terpilih dari rakyat.

“Saya ingin menyerap aspirasi dari masyarakat yang nantinya dapat diteruskan ketingkat Dinas terkait, saya akan kawal sebagaimana mestinya,”ujarnya Adi Triyadi.

Dalam reses yang di laksanakannya itu, Masyarakat lebih banyak menyampaikan aspirasinya berkaitan infrastruktur, mengenai jalan berlubang yang rusak dan problem nyata di masyarakat.

“Terkait penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang selama ini belum tersalurkan secara merata kepada anak-anak sekolah dan langsung disampaikan oleh orangtuanya dalam reses,”ujarnya.

Dalam reses yang dilakukannya, Adi Triyadi mendorong masyarakat melakukan penguatan pertanian agar masyarakat bisa menanam jagung ditengah pemulihan ekonomi.

“Agar ekonomi masyarakat bisa bangkit, kita perlu berbenah salah satunya dengan menanam jagung, karena kita tahu pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu kita harus kreatif,” jelas dia.

“Hasil reses ini akan kita jadikan pokok pikiran yang nanti akan diteruskan kepimpinan DPRD dan dikomunikasikan ke Dinas terkait,” pungkasnya.(**)

 

Tinggalkan Balasan