Gubernur Kaltara Berurai Air Mata Saat Silahturami di Kediaman Yusuf Lamansyah

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang saat bertemu Yusuf Lamansyah dikediamannya.

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH., M.Hum akhrinya tiba di Tarakan, Rabu (17/2/2021) pasca dilantik sebagai Gubernur oleh Presiden Joko Widodo, Senin 15 Februari lalu.

Tiba sekitar pukul 11.00 Wita di Bandara Juwata Tarakan, Zainal Arifin Paliwang langsung ke kediaman pribadinya di Jalan Angrek, Kelurahan Karang Anyar, sebelum melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Tarakan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan pertamanya di Tarakan sebagai Gubernur Kaltara, Zainal Paliwang menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kaltara, Yusuf Lamansyah.

Setibanya dikediaman Yusuf Lamansyah, rombongan Gubernur Kaltara langsung disambut oleh tuan rumah. Bahkan, Zainal Paliwang tanpa sungkan langsung memeluk Yusuf Lamansyah, yang duduk di kursi roda.

Dalam pertemuan tersebut, suasana haru tidak dapat terelakkan. Bahkan, baik Yusuf Lamansyah dan Gubernur Kaltara sempat meneteskan air mata kebahagiana, setelah sekian lama berjuang bersama di Pilgub Kaltara 2020.

Sebagai Gubernur Kaltara yang baru, Zainal Paliwang tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kaltara, khususnya warga Pinrang yang ada di Kaltara atas doa dan dukungannya selama ini.

“Terima kasih saya ucapkan, mohon doanya juga untuk saya dan Wagub Kaltara untuk membangun Kaltara lebih baik dan mensejahterakan masyarakatnya,” terang Zainal A Paliwang.

“Sebelum menjabat sebagai Gubernur, saya sekitar 5 kali (di kediaman Yusuf Lamansyah) untuk berdiskusi terkait permasalahan Kaltara,” tambah Gubernur Kaltara.

Sementara itu, Ketua KKP Kaltara, Yusuf Lamansyah yang menyambut langsung kedatangan Zainal Paliwang merasa gembira dan terharu didatangi langsung oleh Gubernur Kaltara, usai dilantik Presiden Joko Widodo.

Baca Juga Dong:  Operasi Keselamatan Kayan 2021 di Gelar Selama 14 Hari

Apalagi, diakui Yusuf Lamansyah, selama masa kampanye kurang lebih 4 bulan ini perjuangan yang dilakukan sangat berat. Namun berkat doa, semangat dan kerja keras bersama, apa yang diinginkan dapat terwujud.

“Perasaan saya saat ini campur-campur, gembira dan sangat terharu, yang jelas bercampur jadi satu semuanya,” ucap Yusuf Lamansyah.

Dengan menjabat Zainal Paliwang sebagai Gubernur Kaltara, Yusuf Lamansyah berharap kedepannya pembangunan di Kaltara bisa lebih baik lagi. Sehingga, kesejahteraan masyarakat dapat terjamin dengan baik.

“Apa yang seharusnya dikembalikan kepada masyarakat kembalikan, terutamanya dalan hal pembangunan di Kaltara ini,” harap Yusuf Lamansyah.(*)

 

Tinggalkan Balasan