HUT Polwan Ke-75, Kapolres Nunukan Berikan Kejutan Kepada Personil Polwan

Print Friendly, PDF & Email


Peringati HUT Polwan ke-75, Kapolres Nunukan Berikan Surprise

NUNUKAN-Dalam rangka Memperingati hari jadi Polwan yang ke-75, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, SIK, MH memberikan Surprise kepada personil Polwan polres Nunukan, Jumat (01/09/2023). Kejutan tersebut dilakukan Kapolres Nunukan Usai melaksanakan olahraga pagi, Kapolres Nunukan didampingi Wakapolres Kompol William Wilman Sitorus,SIK, MH beserta PJU Polres Nunukan langsung turun ke lapangan Apel Tribrata.

Bacaan Lainnya

Kegiatan di ikuti seluruh personel Polres Nunukan dan Polwan sebanyak 36 personel. Kejutan yang sederhana namun meriah ini ditandai dengan pemotongan kue oleh Bapak Kapolres Nunukan, dan diberikan kepada senior Polwan di Polres Nunukan.

Kapolres Nunukan mengatakan, kita bersyukur selama 75 tahun berkarirnya Polwan di Negara Republik Indonesia, memberikan warna tersendiri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri selama ini.

“Semoga kedepan Polwan makin profesional, menginspirasi dan memberikan perlindungan bagi Masyarakat,” ungkapnya.

“Saya mewakili semua jajaran Polres Nunukan mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita yang ke-75 tahun, Polwan Hebat, Polri Kuat, Indonesia Maju,” tutup Kapolres Nunukan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *