Jadi Warga Kehormatan KKSS, Serfianus Berharap Etnis di Kabupaten Nunukan Senantiasa Harmoni

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN, Pembawakabar.com-Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah dan Sekretaris Kabupaten Nunukan Serfianus di anugerahkan sebagai warga Kehormatan pada Pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) yang digelar di Gedung Amalia, Minggu (17/10).

Secara langsung Ketua KKSS Kabupaten Nunukan AKP Alyadi memakaikan pakaian adat Bugis- Makassar bersama dengan songko kepada Serfianus sebagai tokoh masyarakat suku Dayak dan tokoh Masyarakat Tidung yang diwakili Istri Wakil Bupati Hj. Sri Kustarwati.

Bacaan Lainnya

Pelantikan BPD KKSS yang mengangkat tema “Palettui Alemu Riolo Tejjokkamu”, Serfianus mengungkapkan kegiatan pelantikan BPD KKSS yang digelar sangat sukses dan meriah.

Dia juga menuturkan, dirinya mendapatkan penghargaan sebagai warga kehormatan KKSS bersama Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah.

“Saya sebagai salah satu yang diberikan penghargaan sebagai salah satu warga kehormatan KKSS mengucapkan terima kasih,”ucapnya.

Serfianus berharap seluruh etnis atau suku yang ada di Kabupaten Nunukan senantiasa harmonis untuk membangun Kabupaten Nunukan.

“Semoga kita bersama Pemerintah Daerah dan etnis lainnya bisa harmoni untuk membangun Kabupaten Nunukan,” Demikian Serfianus. (*)

 

Tinggalkan Balasan