Kapolres Nunukan Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Polres Nunukan mengelar coffe morning atau ngopi bareng bersama para wartawan, Jumat (5/8). Kegiatan ini dalam rangka membangun komunikasi dan kemitraan.

Acara coffe morning yang digelar di ruangan Endra Dharmalaksana Polres Nunukan itu dihadiri wartawan dari media cetak, online dan elektronik se Kabupaten Nunukan.

Turut hadir langsung Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, Kasat Lantas AKP Arofiek Aprilian Riswanto, Kasat Reskoba Muhammad Ibnu Robanni, Kasat Narkoba Iptu Lusqi dan Kasat Intelkam M. Syaifudin Hamzah.

Baca Juga:  Wabup Hanafiah Serahkan Sertifikat Lahan Pekarangan SP 5 Sebakis

Kapolres Nunukan mengatakan, kegiatan coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dan Polres Nunukan.

“Karena bentuk sosialisasi dan himbauan kami memerlukan rekan-rekan media, begitu juga untuk menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas di wilayah kita pemberitaan rekan-rekan media sangat penting, dengan pemberitaan yang bijaksana tidak memprovokasi tetapi memberikan kejelasan kepada masyarakat mengenai duduk perkara dan perkembangannya suatu permasalahan,’’

Baca Juga:  Upaya Pemkab Nunukan Cegah dan Atasi Stunting

“Jangan terkesan supaya menarik judulnya begini, tapi menimbulkan presepsi jadi harus diperjelas. Memang diperjelas di dalam isinya, tetapi terkadang juga yang dijelaskan tidak sesuai di lapangan. Jadi saya mengharapkan rekan-rekan bijaksana dalam menindaklanjuti pekerjaan begitu dengan kami, kita saling melengkapi pengoreksi apabila ada kesalahan,” ujarnya.

Baca Juga:  Kades Binusan Minta Ketegasan Instansi Terkait Soal Aturan Tentang Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau

Ricky berharap ke depannya komunikasi Polri dan wartawan tanpa batas sebagai wadah untuk sharing maupun kordinasi dalam meningkatkan sinergitas.

“Jika ada yang perlu di konfirmasi, rekan-rekan tidak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami. Kemudian kami juga tidak mengharuskan rekan-rekan hadir saat kami ada kegiatan release pada saat diundang, sifatnya didelegasikan yang pada intinya menjadi tujuan tercapai ,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.