Kenal Pamit Kapolres Nunukan, Ricky: Bertugas di Nunukan Enjoy, Tenang dan Hidup Terasa Indah Kebersamaannya

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Tongkat komando pimpinan di Polres Nunukan secara resmi telah berganti. Dalam serah terima jabatan (sertijab) di Polda Kalimantan Utara (Kaltara), posisi Nunukan 1 dijabat oleh AKBP Taufik Nurmandia, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Tarakan, mengisi jabatan yang ditinggalkan AKBP Ricky Hadiyanto, SH, SIK, MH.

Rotasi Jabatan Kapolres Nunukan dirangkaikan dengan acara kenal pamit untuk Kapolres Nunukan lama dan baru, di Lenfin Hotel, Senin (23/1/2023).

Baca Juga:  Gubernur Silaturahmi dengan Masyarakat Perbatasan

Dalam kesempatan itu, AKBP Ricky Hadiyanto menyampaikan, selama 1 tahun 3 bulan bertugas di Nunukan, dan tempat tugas ini di Nunukan sangat enjoy dan senang ditambah group instansi vertikal hidup lebih terasa indah kebersamaan yang begitu berkesan di dalam tugas.

Mohon maaf dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas ada sedikit permasalahan contoh masalah penerangan, sebentar lagi IKN sudah dibangun, suatu saat kita harus mandiri jangan ada ketergantungan dari Tawau tidak bisa kita kerjakan tanpa sinergitas dengan instansi terkait.

Baca Juga:  Ke Perbatasan, Gubernur Tinjau Program Bedah Rumah dan Penyediaan Air Bersih Warga

“Mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas di Nunukan,” tutup AKBP Ricky Hadiyanto.

Sementara itu, AKBP Taufik Nurmandia Kapolres Nunukan yang baru menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan atas penyambutannya.

Baca Juga:  Wabup Nunukan Selaku Ketua Kwarcab Nunukan Kukuhkan Pengurus Saka Bhayangkara Polres Nunukan

AKBP Taufik Nurmandia juga memperkenalkan diri dihadapan tamu undangan.

“Ke depan kami menyadari bekerja sendiri pasti tidak bisa, dan kami sangat berharap dukungan dan bantuan semua elemen masyarakat dan Forkompimda di Kabupaten Nunukan dalam rangka melaksanakan tugas untuk menciptakan hal-hal yang baik di Polres Nunukan,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *