Ketua DPRD Nunukan Tinjau Kerja Bakti, Hj. Leppa: Kegiatan Ini Harus Terus Berlanjut

Hj. Leppa saat meninjau lokasi kerja bakti.
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Hj. Leppa mengapresiasi kinerja Camat Nunukan Hasan Basri bersama dengan instansi lainnya yang bahu-membahu membersihkan drainase sepanjang jalan pasar pagi menuju tvri, Kelurahan Nunukan Tengah, Kecamatan Nunukan.

Pantauan Pembawakabar.com, Kamis (4/8), Ketua DPRD Nunukan melakukan peninjauan langsung ke lokasi tersebut untuk memastikan kegiatan yang dicanangkan Camat Nunukan menuju Kecamatan Nunukan bebas sampah dan banjir terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Kejurnas Road Race Hadirkan Doni Tata

“Kita mengapresiasi atas kinerja Camat Nunukan dan beberapa instansi lainnya seperti Pemadam, DLH, PDAM dan kelurahan. Saya melihat cukup baik, namun kegiatan ini bukan di sini saja nanti saya akan meminta Pemerintah untuk membuat kegiatan ini berlanjut dan tentu dengan pengawasan ,” terang Hj. Leppa didampingi Kasi Persidangan Herwin.

Baca Juga:  Gubernur Hadiri Pengarahan Presiden, Ini 3 Poin yang Disampaikan Presiden

“Saya tidak akan diam, ini akan terus kita genjot, harus dibersihkan. Mengenai kebersihan lingkungan khususnya drainase tidak pernah disentuh, sehingga kita upayakan untuk kegiatan ini berkelanjutan,” tambahnya.

Menurutnya, penyebabnya sampah membeludak karena faktor masyarakatnya yang tidak peduli, membuang sampah sembarangan, ditambah di dalam parit maupun gorong-gorong adanya pipa PDAM yang menyebabkan sampah tertahan.

Baca Juga:  Tinjau SAE Lapas Nunukan, Kadivpas Kaltimtara Apresiasi Program Lapas Kelas IIB Nunukan

“Dua faktor masyarakatnya yang tidak peduli hingga buang sampah sembarangan dan sampah itu tertahan oleh pipa PDAM, tetapi PDAM sudah berjanji akan memperbaiki. Yang jelas semua nanti akan kita koordinasikan ke dinas-dinas terkait mengenai masalah sampah ini dan juga Lurah dan RT akan kita libatkan,” tuntasnya. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.