KONI Nunukan Berikan Penghargaan Kepada 25 Cabor Berprestasi

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menyerahkan penghargaan kepada Cabang Olahraga (Cabor) yang berhasil menorehkan prestasi pada Porprov I Kalimantan Utara 2023.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid didampimgi Wakil Bupati H. Hanafiah, Sekretaris Pemkab Nunukan, Serfianus, Ketua Koni Nunukan, Samran Nuralim dan Perwakilan Kormi Nunukan, di Ruang VIP lantai IV, Kantor Bupati Nunukan, Jumat (26/5).

Bacaan Lainnya

Ketua KONI Nunukan, Samran Nuralim mengatakan, penyerahan penghargaan ini diberikan kepada 25 cabor dari 32 cabor yang aktif, dengan perolehan yang diraih 216 medali. 66 medali emas, 65 medali perak dan 85 medali perunggu.
“Keberhasilan ini berkat dukungan Pemerintah dan kerja sama cabor serta atlet,” ujarnya.

Samran menyebutkan, dengan adanya penghargaan yang diberikan kepada cabor, selanjutnya nanti akan dilakukan pembinaan kepada semua cabor, termasuk program kerja setiap cabor.

“Nanti setiap cabor yang berprestasi akan memberikan program kerjanya, kita juga akan memberikan dana pembinaan, kalau yang penghargaan ini merupakan reward dengan perjuangan mereka di Porprov I Kaltara,” jelasnya.

Dia kembali mengatakan, penyerahan penghargaan kepada cabor berprestasi karena Koni menyakini Cabor lebih mengetahui setiap atletnya.

“Penyerahan penghargaan ini langsung ke Cabor, nanti cabornya yang menyalurkan kepada atletnya masing-masing, karena yang tahu jelas atletnya berprestasi adalah cabornya. Yang jelas nanti cabornya sendiri yang atur standar ,”terangnya.

Samran pun menyampaikan, untuk pencairan dana penghargaan tersebut, pengurus cabor bisa langsung menyetor Rekening Cabor ke kantor Koni, selanjutnya Koni akan ajukan ke bank.

“Cabornya silahkan urus rekening dan NPWP lalu sampaikan ke kami di Koni, nanti kita ajukan ke bank untuk ditransfer ke rekening cabor,”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *