Koramil Nunukan Terus Dampingi Pendistribusian Bantuan Ke Masyarakat

NUNUKAN-Dampak wabah virus corona yang belum berakhir hingga saat ini. Para Babinsa 0911-01 Nunukan dan Bhabinkamtibmas Polsek Nunukan, Terus melakukan pendampingan dan pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona di wilayah Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Danramil 0911-01 Nunukan, Kapten Cba Teguh Setiawan menuturkan, jajarannya siap mendampingi pendistribusian bantuan sembako, seperti yang dilakukan Babinsanya saat ini bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa serta para relawan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinegitas TNI – Polri bersama aparat pemerintah dan komponen masyarakat lainnya dalam menyalurkan bantuan pemerintah bagi masyarakat kurang mampu. Kami akan melakukan pendampingan dan pengawalan pendistribusian bantuan ini sehingga benar-benar tepat sasaran,”ujar Teguh.

Dia berharap, program pemerintah dalam memberikan bantuan sembako tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.” Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan permasalahan pangan bagi keluarga yang kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan kecamatan Nunukan, akibat dampak dari covid-19,” Beber Teguh.(Pendim 0911/Nnk)

Tinggalkan Balasan