oleh

Kunjungi Kemendagri, Ibrahim Ali Sampaikan Kondisi KTT

JAKARTA- Ibrahim Ali Bupati terpilih Kabupaten Tana Tidung (KTT), Kalimantan Utara bersama Ketua DPRD KTT, Jamhari melakukan kunjungan ke gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dalam kunjungan itu, Ibrahim Ali disambut Sekjen Kemendagri Dr. Ir. Muhammad Hudori, Rabu, (27/01/2021).

Ibrahim Ali bersama Jamhari dalam kunjungannya itu dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk meminta arahan penguatan dalam menjalankan tugas kedepannya ketika di lantik sebagai Bupati KTT, sebagai pengambilan kebijakan yang tepat dan sesuai dengan ketentuan dan regulasi.

“Pertemuan tadi banyak hal yang kami diskusikan terkait aturan dan regulasi pemerintahan daerah,sert saya juga menyampaikan kondisi Kabupaten Tana Tidung dan pembangunannya sekarang ini, “Jelas Ibrahim Ali saat di hubungi awak media.

Dia mengatakan, saya bersama Ketua DPRD Tana Tidung, pak Jamhari, kami menyampaikan kepada pak Sekjen Kemendagri bahwa sampai saat ini Tana Tidung belum memiliki Kantor Bupati dan DPRD yang definitif.

Semoga dengan silaturahmi dan komunikasi yang terjalin baik dengan Kemendagri, pemerintah daerah Tana Tidung dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat menuju Tana Tidung yang lebih baik.

“Semoga pertemuan ini, silahturahmi dan komunikasi kita dengan pemerintah pusat khususnya Kemendagri, Pemkab Tana Tidung bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarkat,” Pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed