Lapas Nunukan Berikan Layanan Pendidikan Kepada 60 Warga Binaan

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Kejar Si Toga setelah resmi dilaunching Pada 14 Juni 2022 lalu, Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan beserta jajaran dan para tutor yang telah ditunjuk memberikan layanan pendidikan kepada 60 warga binaan Lapas Nunukan.

Pendidikan dilakukan di Balai Pengayoman Lapas Kelas IIB Nunukan yang diikuti 60 orang warga binaan Lapas Nunukan, dengan antusias mengikuti kegiatan belajar dan mengajar, berlangsung mulai pukul 09.00 wita-12.00 wita.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Itwasda Polda Kaltara Kenalkan E-Dumas Kepada Tokoh Adat dan Ketua RT

Kalapas Nunukan I Wayan Nurasta Wibawa menyebutkan, dari 60 orang Warga Binaan yang mengikuti kegiatan ini terbagi menjadi 3 kelompok masing masing kelompok terdiri dari 20 orang.

Baca Juga:  Percepatan Pembangunan Didorong APBN

“kelompok A 20 orang, kelompok B 20 orang dan kelompok C 20 orang. Kegiatan kali ini difokuskan terhadap warga binaan untuk pendidikan kesetaraan paket B dan C,” ujarnya.

Baca Juga:  Pegawai Lapas Nunukan Ikuti pelatihan Higiene Sanitasi Bagi Penjamah Makanan

Adanya layanan pendidikan dari Program Kejar Si Toga tersebut, lanjut Wayan sangat membantu warga binaan mendapatkan pendidikan.

“Program ini sangat baik sekali karena mereka juga memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pendidikan, jadi pendidikan ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka,” pungkasnya. (RR Humas Lapas Nnk/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.