Lapas Nunukan Gelar Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan menggelar pencanangan sekaligus penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM) di aula pengayoman Lapas Nunukan, Rabu (25/01/23).

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Nunukan, I Wayan Nurasta Wibawa menyampaikan, pencanangan tersebut diharapkan tidak hanya seremonial saja, hal itu merupakan bentuk awal wujud nyata dalam melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas serta usaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bupati Laura Buka Musrembang Kewilayahan Wilayah III 2023 di Tulin Onsoi

“Zona integritas akan mendorong petugas bekerja secara profesional dan berintegritas, juga mendorong pemenuhan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Dilaksanakannya pencanangan ini tentu merupakan awal wujud nyata petugas kami untuk bisa bekerja secara profesional serta mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Wayan.

Baca Juga:  Nekad Curi Motor Tetangga, Pria ini Diringkus Polisi

“Mari bersama sama kita mengimplementasikan kembali 7 karakter pribadi agung untuk mewujudkan keagungan organisasi, salah satunya agar terus berkarya dan berinovasi guna kemajuan Lapas Nunukan khususnya,”tambahnya.

I Wayan pun berharap dalam mewujudkan zona integritas, seluruh pegawai harus terlibat mulai dari pucuk pimpinan hingga ke staf. Bukan hanya anggota pokja namun seluruh pegawai harus terlibat dan berkomitmen dalam program pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

Baca Juga:  Hamsing Soroti Kapal Asing di Sebatik, Minta Instansi Terkait Lakukan Pengawasan Ketat

Pada rangkaian kegiatan itu dilaksanakan penandatanganan fakta integritas, pencanangan pembangunan zona integritas, serta penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pegawai. (RR Humas Lanuka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *