Malam Kenal Pamit Kapolres, Begini Ucapan Bupati Laura

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid atas kinerja dan dedikasinya Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto selama bertugas di Kabupaten Nunukan.

Dia menilai AKBP Ricky terbilang sukses dalam mengawal kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Nunukan.

“Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto mampu merangkul seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama dan bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif di kabupaten Nunukan.
Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan dan masyarakat saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya. Atas nama pribadi saya mohon maaf, jika selama ini ada kesalahan maupun khilaf baik yang disengaja maupun tidak,” ucap Laura.

Baca Juga:  Ke Perbatasan, Gubernur Tinjau Program Bedah Rumah dan Penyediaan Air Bersih Warga

Dia mengakui, dalam hidup ini kita mengenal yang namanya Mysteri Of Life, Rahasia Kehidupan, yaitu maut, jodoh, rejeki, serta karir yang akan ditempuh dalam hidup kita tidak ada yang bisa mengetahui, kecuali Allah SWT. Begitu pula ada pertemuan akan ada perpisahan yang terjadi pada malam hari ini. Kita melepas kepergian Bapak AKBP Ricky Hadiyanto untuk melaksanakan tugasnya di tempat yang baru.

Ucapan melepas AKBP Ricky Hadiyanto untuk melanjutkan tugasnya sebagai Wadirpamobvit di Polda Kaltara ditutup dengan pantun.

Kalau Ada Jarum Yang Patah Jangan Simpan Dalam Lemari Kalau Ada Kata Dan Perbuatan Yang Salah Janganlah Disimpan Di Dalam Hati.

Baca Juga:  Harapan Baru di Tahun Kelinci, Gubernur Tutup Rangkaian Festival Imlek

Pergi Ke Kantor Naik Taksi Sopirnya Ramah Dan Murah Hati Jangan Kita Bersedih Hati Bertemu Dan Berpisah Biasa Terjadi

Rumah Mewah Berpagar Kawat Kawat Berduri Kuat Menancap Selamat Berpisah Wahai Sahabat Doa Terbaik Selalu Terucap.

Selain itu pula pada kesempatan yang sama, Bupati Laura juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Nunukan kepada Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, beserta istri dan keluarga.

“Selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Kabupaten Nunukan, Bumi Penekindi Debaya. Tangan dan hati kami senantiasa terbuka lebar menyambut kehadiran bapak beserta keluarga di bumi perbatasan ini,” ujarnya lagi.

Baca Juga:  MD KAHMI dan Forwati Kabupaten Nunukan Dilantik, Begini Harapan Bupati Laura

Bupati Laura juga menyampaikan pantun penyambutan dengan bunyi,

Ikan Cakalang Ikan Betutu
Dimasak Pakai Saos Dan Bumbu.

Selamat Datang Kapolres Baru Masyarakat Nunukan Siap Mendukungmu.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Andi M. Akbar M. Djuarzah, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Leppa, Unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan, Kepala OPD Kabupaten Nunukan, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Bank, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *