MD KAHMI dan Forwati Kabupaten Nunukan Dilantik, Begini Harapan Bupati Laura

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN– Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forwati) Kabupaten Nunukan periode 2022-2027. Acara ini digelar di Ruangan VIP lantai IV Kantor Bupati , Minggu (5/02).

Pelantikan 127 pengurus MD KAHMI Nunukan dan dirangkai juga Milad HMI yang Ke-76 dengan tema ” Sinergi KAHMI Membangun Kabupaten Nunukan”.

Arief Budiman,S.Pt.,M.Si terpilih sebagai Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Nunukan untuk periode 2022-2027.

Luti Wiyani, SE.,M.Ak terpilih sebagai ketua presidium Forum Alumni HMI-Wati (Forwati) Nunukan untuk periode. 2022-2027.

KAHMI (KORPS Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) merupakan wadah dalam menggerakan dan juga menyatukan (Alumni Mahasiswa Islam) HMI, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bersifat silaturahim yang berciri keislaman.

Dalam sambutannya Bupati Nunukan, Hj.Asmin Laura Hafid menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forwati. Dengan harapan agar kedepan,KAHMI mampu menunjukkan eksistensinya,serta meningkatkan kipranya sebagai kader intelektual islam dalam dinamika keummatan dan pembangunan bangsa dan negara khususnya di kabupaten Nunukan.

“Sesuai dengan tema kegiatan ” Sinergi KAHMI Membangun Kabupaten Nunukan”, kedepan KAHMI diharapkan dapat memberikan saran dan masukan konstruktif.

“Kita sangat membutuhkan ide, gagasan dan kolaborasi serta sinergi antara KAHMI dengan pemerintah Kabupaten Nunukan. Berharap KAHMI bisa memberikan edukasi pada masyarakat terkait isu-isu yang muncul dan berkembang agar tidak meresahkan.”ujar laura.

Berkaitan dengan kegiatan Muscab ke I HMI cabang persiapan Nunukan,pemerintah kabupaten nunukan mengucapkan selamat atas terbentuknya HMI cabang persiapan di Kabupaten Nunukan. Kehadiran HMI cabang Nunukan diharapkan dapat memberikan manfaat dan membuka cakrawala berpikir segenap kader HMI.

” Sebagai organisasi berhimpunannya kaum intelektual muda, kami berharap kader-kader HMI dapat menjadi garda terdepan dalam menyongsong pembangunan kabupaten nunukan yanh maju dan sejahtera,melalui ide brilian,pemikiran dan konsepsi strategis dengan mendepankan kultur akademik dan kearifan lokal”, tambah Bupati Laura.

Di akhir sambutan Bupati Nunukan mengucapkan selamat kepada saudara yang telah dilantik sebagai pengurus majelis daerah KAHMI kabupaten nunukan untuk lima tahun kedepan.semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan profesioanal. (Prokompim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *