Memprihatinkan, Warga Galang Dana Perbaikan Jalan Poros Pompanua Taccipi Yang Rusak Parah

BONE-Entah melampiaskan kekesalan atau merasa tergerak dari keprihatinan untuk melakukan perbaikan terhadap jalan yang kondisinya rusak parah, Asosiasi Komunitas dan Pemuda Bone bekerja sama dengan Forkopimcan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melakukan penimbunan dengan menggunakan material berupa sabes dengan menggalang dana iuran dari masyarakat sekitar., Kamis (23//7/20).

Salah satu warga Tobenteng desa Lili Riattang Kecamatan Amali, Andi menuturkan jalan kami ini sudah lama rusaknya dan ini sudah beberapa kali diukur untuk dikerjakan.

“Sudah 2 kali diukur, pertama diukurnya pada tahun 2016 dan kembali di ukur pada tahun 2018 namun sampai saat ini belum ada dikerjakan, sementara ini merupakan Jalan Poros Pompanua Taccipi yang telah dirancang menjadi jalan Poros Provinsi,” Ujar Andi.

Lanjut Dia, karena kurangnya perhatian Pemerintah Daerah maupun Provinsi, Asosiasi Komunitas dan Pemuda Bone bekerja sama dengan Forkopimcam Amali membuka donasi untuk melakukan perbaikan jalan tersebut.

” Saya rasa ini sebuah sindiran buat pemda setempat atau bisa jadi mungkin mereka terlalu peduli dan kasihan sama pemda setempat, sehinggah yang turun tangan juga salah satunya dari pegawai Kecamatan Amali,” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan