Mengawali Aktivitas di Pemkab Tana Tidung Ibrahim Ali Ingin ASN Profesional

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT), Ibrahim Ali meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak khawatir akan adanya jarak diantara masyarakat lagi. Pernyataan ini disampaikan langsung Ibrahim Ali dihadapan Sekretaris Daerah (Sekda) Said Agil dan Kepala Organiasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup KTT yang turut hadiri.

Bupati yang baru saja di lantik oleh gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang ini mengatakan, dirinya menjamin tidak ada dendam politik yang disimpan bersama Wakilnya Hendrik.

Bacaan Lainnya

Seperti tekad nya bersama Hendrik, Bram meyakinkan masyarakat Tana Tidung untuk kembali lagi bersatu pasca pilkada yang telah usai. Menurutnya, saat ini tidak ada lagi kelompok politik berbeda warna didalam pemerintahannya bersama Hendrik.

“Kami telah sah memimpin bumi Upun Taka, hal pertama yang kita lakukan adalah mengajak seluruh masyarakat Tana Tidung untuk bersatu. Tidak ada lagi sekat-sekat setelah proses demokrasi selesai, Masyarakat harus kembali merajut persaudaraan,”ujar Bram.

Selain itu, Ibrahim meminta seluruh ASN bekerja profesional tidak perlu takut tanpa sebab.

“Semua ada mekanismenya, kepala OPD jangan takut, 6 bulan ke depan baru kita evaluasi. Jika selama 6 bulan itu semuanya menunjukkan kinerja yang baik dan profesional, tentu menjadi pertimbangan kami, “terang Bram.

Dengan tagline kampanye, Ibrahim Ali dan Hendrik akan fokus benahi KTT sesuai jargon BERSIH dan salam perubahannya.

Sementara untuk mengawali aktivitasnya, Ibrahim Ali-Hendrik akan meninjau kesiapan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) bersama aparat TNI Polri akan.

Baca Juga Dong:  Pemprov Kaltara Menang, PT Inhutani II di Beri Sanksi Bayar Denda 35 M atas Pelanggaran Eksploitasi Hutan

“Saya bersama Wakil Bupati dan Dandim dalam waktu dekat ini juga akan meninjau kesiapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di KTT Ini,” Pungkas Bram (*)

Sumber: Media Relasi Bersih

Tinggalkan Balasan