Menuju Tranformasi Polri yang Presisi, Polres Nunukan Gelar Pelatihan Public Speaking Terhadap Personilnya

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar sematkan pita pelatihan kepada peserta pelatihan Publik Speaking.

NUNUKAN-Untuk meningkatkan pelayanan yang prima bagi masyarakat Nunukan, Polres Nunukan mengelar pelatihan public Speaking bagi personilnya menuju transformasi Polri yang Presisi.

Pelatihan ini diikuti 12 orang personil perwakilan dari masing-masing satuan dan Polsek jajaran Polres Nunukan. Sebagai tanda kegiatan dibuka, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar memberikan penyematan pita pelatihan secara simbolis kepada pesertanya.

Bacaan Lainnya

Selama dua hari pelatihan ini akan dilaksanakan 10-11 Juni 2021 di aula Sebatik Polres Nunukan dengan pemateri dari Humas Pemda Nunukan, Diskominfo Nunukan dan RRI Nunukan.

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar mengatakan, Polres Nunukan dalam membangun Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), maka kemampuan sumber daya manusia dibidang Publik Speaking sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangkan. Khusus nya dalam memberikan pelayanan masyarakat perlu sosok personil yang cakap berkomunikasi dengan baik.

“Dalam melayanani di bagian Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK dan pelayanan Pengaduan dan lainnya, ini harus disampaikan dengan humanis, ramah dan Simpatik,”Kata Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Nunukan, Para Kabag, Kasat dan Perwira serta 27  Personil Jajaran. (Humas Polres/Red)

Tinggalkan Balasan