Meriahkan HDKD Ke-77, Lapas dan Imigrasi Gelar Jalan Santai Sehat

Kepala Lapas Nunukan dan Kakanim beserta jajaran jalan santai. Foto RR Humas Lanuka.
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB dan Imigrasi Nunukan menggelar kegiatan jalan santai sehat.

Jalan santai ini dimulai pukul 07.30 wita dengan start dan Finis di Lapas Nunukan, dengan pemanasan senam aerobik bersama dengan penuh semangat dan meriah, Minggu (7/8).

Baca Juga:  Deklarasi IPBB Kaltara, Gubernur Ajak Seluruh Pemuda Ikut Bangun Benuanta
Kepala Lapas melepas peserta jalan santai sehat. Foto:RR Humas Lanuka.

Kegiatan tahunan Kementerian Hukum dan HAM ini diikuti oleh seluruh pejabat dan jajaran pegawai Lapas Nunukan dan Imigrasi beserta DWP dan anggota keluarga.

Tampak kepala Lapas Nunukan dan Kakanim beserta jajaran terlihat kompak penuh semangat mengikuti jalan santai sehat menyusuri rute jalan santai depan kantor Lapas Nunukan – Puncak bukit SAE Lapas Nunukan dan kembali ke depan Kantor Lapas Nunukan.

Baca Juga:  Operasi Zebra Kayan 2022 Berlangsung 14 Hari, Berikut Bentuk Pelanggarannya

Tak hanya jalan santai, kegiatan peringatan HDKD dimeriahkan juga dengan doorprize.

“Jalan santai sehat ini merupakan kegiaran untuk menjalin silaturahmi antar pegawai,” ujar I Wayan Nurasta Wibawa, Kepala Lapas Nunukan.

Baca Juga:  Gubernur Hadiri Pengarahan Presiden, Ini 3 Poin yang Disampaikan Presiden

Dia berharap kegiatan itu dapat mencairkan suasana di tengah kesibukan menjalankan rutinitas pekerjaan dan melayani masyarakat yang dijalankan setiap hari.

”Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang sudah hadir dan ikut memeriahkan kegiatan jalan santai sehat ini” tuntas I Wayan Nurasta Wibawa. (RR Humas Lanuka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.