Meski Jalan Rusak Parah, Camat dan Kades Semangat Laksanakan Keliling Subuh

Print Friendly, PDF & Email

SEBATIK- Kegiatan Subuh Keliling Kecamatan Sebatik Timur terus berjalan, kegiatan Subuh Keliling dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar RT.03 Desa Sungai Nyamuk, kecamatan Sebatik Timur.

Kepala desa dan Staf Kecamatan Sebatik Timur mengikuti shalat subuh keliling di tengah atau ujung nya Sebatik Timur yang berbatasan Sebatik Tengah dan Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu yang menjadi keluhan adalah akses jalan yang sulit dilalui, lantaran jalan menuju masjid Al-Kautsar masih dalam kondisi tanah.

Camat Sebatik Timur H. Khairil mengatakan, letak wilayah ini agak sedikit sulit dijangkau, kalau dalam kondisi cuaca hujan karena akses jalan belum sepenuhnya beraspal dan masih pengerasan.

“Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, kami berangkat malam dan menginap disalah satu rumah warga sekitar Masjid yang menerima kami dengan baik dan sebagian Tim juga ada yang tidur di Masjid dengan terlebih dahulu mampir di Kantor Kecamatan Sebatik Timur untuk bersantap malam sebelum melanjutkan perjalanan,”ujar Khairil.

Dia mengatakan, meski dalam kondisi seperti ini tidak menyurutkan niat kita bersama untuk tetap menggelorakan Gerakan Subuh berjamaah kepada warga dan sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat atau jamaah.

Turut hadir dalam kegiatan ini hadir Camat Sebatik Timur, Sekretaris, Anggota Satgas Marinir Ambalat XXVIII, Kepala Desa Tanjung Harapan dan Kepala Desa Sungai Nyamuk Zulkifli Bachtiar. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *