Monitoring RSUD Nunukan, Ketua DPRD Harap Program Terealiasasi Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

Ketua DPRD Hj. Leppa bersama anggota DPRD Nunukan melakukan monitoring ke RSUD Nunukan.
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nunukan melakukan monitoring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan pada Selasa (05/04).

Dalam monitoring tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Hj Rahma Leppa Hafid beserta rombongan  anggota DPRD diantaranya, Robinson Totong, H. Mutamir, Darmawansyah, Adama, Inah Anggraini, Ahmad Triadi, dan Zainuddin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Terus Berproses, Percepatan Pembangunan Dermaga Pelabuhan Sungai Ular Dirapatkan

Kegiatan tersebut  memonitoring langsung ruang operasi dan berbagai jenis pembangunan fisik yang ada di RSUD Nunukan.

“Dalam waktu dekat ini kemungkinan minggu depan kita akan panggil dinas terkait untuk menjelaskan realiasi pekerjaan dengan anggaran yang telah direalisasikan,” kata Hj Leppa.

Menurut Hj Leppa, diantaranya fisik bangunan sudah susut yang sepertinya tidak ada aktivitas di ruangan tersebut dan ada unsur kesengajaan membiarkan ruangan itu tidak digunakan.

Baca Juga:  Pegawai Lapas Nunukan Ikuti pelatihan Higiene Sanitasi Bagi Penjamah Makanan

Selain ruang operasi RSUD Nunukan, anggota Dewan juga meninjau beberapa kegiatan pekerjaan lainnya di RSUD itu, diantarnya Pembangunan Ruang CSSD, Pembangunan Ruangan Bersalin,  Pembangunan Ruang CSSD (Central Sterile Supply Departement).

Selain itu Pembangunan Ruang Laboratorium, juga melihat Pembangunan Ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit), Pembangunan Ruang PICU (Pediatric Intensive Care Unit).

Baca Juga:  Meriahkan HDKD Ke-77, Lapas dan Imigrasi Gelar Jalan Santai Sehat

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memastikan penggunaan anggaran dan asas manfaat pembangunan yang sedang berjalan.

Melihat kondisi demikian, anggota DPRD Nunukan memberikan catatan atau merekomendasikan kepada dinas terkait untuk berbenah diri sehingga manfaatnya jelas untuk masyarakat.

“Ya itu harapan kita semua dari anggota dewan, jadi bukan hanya program kegiatan yang terealisasi tetapi manfaatnya untuk masyarakat , itu yang paling utama,” kata Hj Leppa. (Infodok DPRD/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.