MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Sebatik Timur Dibuka

Print Friendly, PDF & Email

SEBATIK-Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Sebatik Timur ke-XI dibuka secara resmi oleh camat Sebatik Timur Khairil di dampingi oleh unsur forkopincam dan tokoh masyarakat Sebatik, Selasa Malam, 3 Januari 2023 yang di pusatkan di halaman parkir Aztrada 88, desa Sungai Nyamuk.

Kegiatan MTQ ke XI Sebatik Timur direncanakan dilaksanakan di halaman parkir Aztrada 88 dimulai tanggal 3-7 Januari 2023.

Dalam kegiatan MTQ ke XI ini juga dimeriahkan Expo UMKM,, Tari tarian dan parade marchind band dari SMA Negeri 1 Sebatik dan doorprize hasil sumbangan dari warga Desa Sungai Nyamuk.

Baca Juga:  Ke Perbatasan, Gubernur Tinjau Program Bedah Rumah dan Penyediaan Air Bersih Warga

“Kami atas nama Pemerintah desa sangat berterima kasih kepada Aztrada 88 atas pemberian ijin lokasi atau tempat dalam melaksanakan musabaqoh tilawatil quran (MTQ) ke XI tingkat kecamatan Sebatik Timur, seperti desa Sungai Nyamuk,” jelas Zulkifli ketua panitia yang juga Kepala Desa Sungai Nyamuk.

Dia menambahkan, tentunya kami selaku tuan rumah MTQ tingkat Kecamatan Sebatik Timur tahun 2023 ini, Khafilah Sungai Nyamuk bertekad akan mempertahankan Juara Umum untuk yang ke XI di tingkat kecamatan Sebatik Timur.

Baca Juga:  Harga BBM Malaysia Lebih Murah dari BBM Indonesia

“Kami akan berusaha untuk Khafilah Sebatik Timur nantinya di MTQ tingkat Kabupaten Nunukan yang ke XVII untuk mempertahankan juara umum tingkat kabupaten.

Sementara itu, Ketua Panitia mengatakan, kegiatan pembukaan MTQ ke XI tersebut memang luar biasa dari tahun kemarin dan dukungan dari masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan pembukaan MTQ tersebut.

“Tak lupa pemerintah Desa Sungai Nyamuk mengucapkan secara pribadi dan terbuka kepada seluruh lapisan masyarakat Sebatik Timur dan para sponsor atas partisipasinya dalam bantuan dukungannya serta mensukseskan acara MTQ ke XI di Sebatik Timur, khususnya tuan rumah, masyarakat Sungai Nyamuk,”ucapnya.

Baca Juga:  Dies Natalis Ke-76 HMI, Datu Iqro: Tiga Hal Penting Ini Tentukan Keberhasilan Kepemimpinan

Dalam MTQ ke XI tingkat Kecamatan Sebatik Timur kafilah yang diturunkan masing-masing desa dari kecamatan Sebatik Timur, untuk desa Sungai Nyamuk 37 peserta, desa Bukit Aru Indah 29 peserta, Desa Tanjung Harapan 23 peserta dan 29 peserta dari Desa Tanjung Aru. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *