MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Sebatik Timur Ditutup, Desa Sungai Nyamuk Kembali Juara

Print Friendly, PDF & Email

SEBATIK-Pemerintah Kecamatan Sebatik Timur secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Sebatik Timur. Desa Sungai Nyamuk kembali sebagai juara umum MTQ ke XI tahun 2023.

Sebagai tuan rumah Desa Sungai Nyamuk berturut turut juara umum dalam MTQ tingkat kecamatan.

Penutupan MTQ ke XI ditutup oleh Sekretaris Camat Sebatik Timur, Saleh yang dihadiri anggota DPRD dapil Sebatik, Tokoh Masyarakat, Owner Aztrada 88 Sungai Nyamuk dan Kapolsek Sebatik Timur, yang dilaksanakan di halaman Aztrada88, Sabtu (8/1).

Baca Juga:  Nekad Curi Motor Tetangga, Pria ini Diringkus Polisi

“Penyelenggaraan MTQ ke XI tingkat Kecamatan Sebatik Timur telah selesai dilaksanakan dan alhamdulillah telah menghasilkan para pemenang. Saya berharap Kecamatan Sebatik Timur nantinya bisa mempertahankan juara umum pada MTQ Tingkat Kabupaten Nunukan yang insa Allah tidak lama lagi akan di adakan,” ujar Salah, Sekcam Sebatik Timur.

Pada penyelenggaraan MTQ ke XI di Kecamatan Sebatik Timur tahun ini, keluar sebagai juara umum adalah Desa Sungai Nyamuk yang berhasil mempertahankan juara umum untuk kesekian kalinya.

Baca Juga:  Ke Perbatasan, Gubernur Tinjau Program Bedah Rumah dan Penyediaan Air Bersih Warga

“Saya berpesan kepada anak-anakku sekalian bagi yang menang jangan bangga dulu, terus lah belajar karena tidak lama lagi kita akan menuju MTQ tingkat Kabupaten dan pertahankan kemenangan kita di tingkat kabupaten,” terang Saleh.

“Sampai jumpa tahun depan di mtQ ke XII tuan rumah desa Tanjung Aru kecamatan Sebatik Timur” imbuhnya

Sementara itu, Ketua panitia Zulkifli juga berpesan, MTQ ini mari kita jadikan tidak hanya ajang untuk mengukir prestasi semata melainkan lebih daripada itu.

Baca Juga:  Curi Handphone, Pria ini Diringkus Polisi Saat Bekerja

“Sebagai sarana perekat rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai islami dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman, tenteram dan kondusif,”ujar Zulkifli.

Untuk informasi, juara MTQ ditingkat Kecamatan Sebatik Timur, juara pertama Desa Sungai Nyamuk, juara kedua Desa Bukit Aru Indah, juara ketiga Desa Tanjung Aru dan juara ke empat desa Tanjung Harapan.

Tropi juara umum diserahkan langsung oleh Sekertaris camat, Saleh yang diterima langsung oleh kades Sungai Nyamuk Zulkifli. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *