oleh

Oknum Tak Bertanggung Jawab Catut Nama Bupati KTT Terpilih Minta Sumbangan, Ibrahim Ali Ingatkan Warga untuk Teliti dan Waspada

TANA TIDUNG – Semenjak terpilih sebagai Bupati Tana Tidung, berbagai cara oknum yang mencoba menjatuhkan Ibrahim Ali, Bupati terpilih ini namanya dicatut oleh oknum yang tidak bertangung jawab dengan modus meminta sumbangan.

Mengetahui hal tersebut, Bupati terpilih KTT ini secara langsung membuat pernyataan resmi melalui akun media sosial pribadinya.

Dalam akun nya, Ibrahim Ali menuliskan, Menanggapi banyaknya laporan dan informasi yang masuk kepada saya terkait adanya oknum-oknum nakal yang mengatasnamakan Ibrahim Ali untuk meminta sumbangan dan sejenisnya untuk keperluan apapun, saya pastikan itu adalah penipuan.

“Kepada saudara-saudaraku seluruh masyarakat Tana Tidung untuk tidak percaya terhadap apapun yang mencatut nama saya pribadi ataupun atas nama Bupati Tana Tidung terpilih untuk bertemu, jangan dihiraukan,” Tulis Ibrahim Ali mengingatkan Masyarakat Tana Tidung.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa yang meminta sumbangan, dana dan lain-lain itu adalah oknum nakal, jangan dipercaya dan jangan dihiraukan bila mengajak bertemu. Saya pribadi memohon maaf sebesar-besarnya apabila kejadian yang mencatut nama saya ini meresahkan dan merugikan masyarakat Tana Tidung,” Sambung cuitannya di Akun Facebook bernama Ibrahim Ali.

Saat dikonfirmasi, Rabu (3/2), Ibrahim Ali membenarkan adanya oknum nakal yang megatasnamakan dirinya untuk meminta sumbangan dan sejenisnya untuk keperluan apapun.

“Saya tegaskan, baik saya dan tim tidak pernah meminta sumbangan. Jika ada orang yang mencatut atas nama saya maupun tim pemenangan, faktanya itu kebohongan dan jelasnya penipuan,”tegasnya.

Dia mengingatkankan agar Masyarakat harus tetap teliti dan lebih waspada lagi. Jangan mudah percaya dengan informasi atau permintaan sesuatu yang mengatasnamakan orang lain.

“Saya berpesan kepada masyarakat tetap waspada. Jika ada yang menghubungi atas nama saya baik ditelepon, WA, media sosial lainnya, jangan di percaya, apalagi meminta sumbangan (Uang),” Pesan Bram.

Baca Juga Dong:  Besok di Lantik, Ini Harapan Ibrahim Ali

Untuk itu dirinya atas nama pribadi dan tim Ibrahim Ali menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kaltara khususnya Tana Tidung.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed