PDAM Nunukan Ganti Rugi Tanaman Petani dan Bersihkan Bantaran Sungai yang Tercemar

bantaran sungai Kampung Tator.

NUNUKAN-Akhirnya Petani merasa legah karena PDAM Nunukan telah menganti rugi tanaman yang rusak akibat air sungai yang tercemar oleh solar.

Selain menganti rugi tanaman milik petani warga RT. 19 Kelurahan Nunukan Tengah Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, PDAM telah melakukan pembersihan air sungai dengan mengaliri air dari embung Bolong ke bantaran sungai yang tercemar.

Bacaan Lainnya

“Pihak PDAM sejak tadi malam sudah melakukan pembersihan sungai yang tercemar solar dan telah menganti rugi tanaman kami. Kami senang pihak pdam sudah mau bertanggung jawab dan ini telah diselesaikan dengan baik-baik, pihak PDAM sudah memenuhi permintaan kami,” jelasn Tinus, Sabtu (5/6).

Tinus menambahkan, tadi pihak PDAM diwakili Pak Kondong dan rombongan berkunjung kerumah untuk meminta maaf dan menyelesaikan persoalan ini.

“Berhubung pihak PDAM sudah mau bertanggung jawab dan membersihkan sungai, tentu kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu. Kemudian jika selanjutnya ada persoalan muncul mengenai hal ini tentunya itu diluar dari kami, karena kami merasa kasus ini telah diselesaikan dengan baik-baik,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan