PDI Perjuangan Resmi Mendukung Pasangan AMANAH

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nunukan serahkan SK Rekomendasi kepada Bakal Calon Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jumat (28/8).
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan secara resmi mengusung pasangan bakal calon petahana (incumbent) Hj Asmin Laura Hafid-H Hanafiah (AMANAH) pada Pilkada serentak Kabupaten Nunukan 9 Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi itu dibacakan oleh Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, melalui via zoom yang juga disaksikan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dewan Pimpinan Cabang  PDI Perjuangan juga mengikuti rapat virtual Nasioanl yang diadakan DPP PDI Perjuangan dihadiri sekretaris PDIP Nunukan H.Abbas, Bendahara Joni Sabindo juga sebagai Angoota DPRD Nunukan beserta pengurus partai, tampak juga H Hanafiah yang hadir mewakili pasangan Hj.Asmin Laura Hafid – H.Hanafiah (AMANAH) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Joni Sabindo, Pengurus DPC PDI Perjuangan, Jumat (28/8), menuturkan dengan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, selaku pengurus di Kabupaten Nunukan kami sangat menyambut baik dengan keluarnya rekomendasi yang selama ini kita nanti-nantikan untuk diberikan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Nunukan.

“Akhirnya sudah terjawab rekomendasi itu untuk AMANAH. Kemudian adanya rekomendasi yang disampaikan oleh Pimpinan kami selaku pengurus dan seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Nunukan akan bekerja total untuk AMANAH dan ZIYAP,” Jelas Joni.

Dia berharap dengan terbitnya rekomendasi untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, AMANAH betul-betul bekerja total bersama Tim serta berkolaborasi dengan kami PDI Perjuangan sebagai Partai Pengusung.

“Semoga perjuangan dan kerja yang akan kita bangun bersama nantinya bisa memenangkan AMANAH, Itu harapan kami,” Ujarnya.

Joni menambahkan, selaku Kader PDI Perjuangan kami dibentuk untuk bekerja total sesuai dengan intruksi Pimpinan Ibu Megawati Soekarno Putri. Kami sangat hormat dan salut kepada beliau, apapun intruksi beliau kami akan lakukan selaku kader PDI Perjuangan.

Baca Juga Dong:  Resmi Dilantik, Dewan Pendidikan Diharapkan Bantu Gubernur Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

Bersamaan itu, H.Hanafiah sebagai bakal calon wakil Bupati Nunukan sangat berterimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan AMANAH.

“Kepercayaan ini semoga bisa berkelanjutan, ini adalah modal dasar kami agar bagaimana kita bisa saling menguatkan untuk mengawal pasangan Amanah kedepannya,”ujar Hanafiah.

Dia berharap kepada pengurus dan kader PDIP Nunukan untuk tetap solid mendukung pasangan AMANAH.

“Hal positif ini mari kita sambut baik, kita melangkah tidak perlu ragu lagi, demi masyarakat yang Amanah. kita kawal satu kali lagi,”pungkasnya. (***)

 

Tinggalkan Balasan