Pelayan Publik di Sebatik Menerima Vaksin Tahap I

Kasi Perencanaan dan Kasi Pemerintahan saat menerima suntikan vaksin Sinovac.

NUNUKAN-Penyuntikan vaksin Sinovac kembali di lanjutkan, sebanyak 60 pelayan publik di Sebatik menerima Penyuntikan vaksin tahap pertama di Puskesmas Sungai Nyamuk, Selasa (15/6).

Salah satu staf desa, Arifuddin yang menerima vaksin, menuturkan, kami menerima vaksin ini perdana, dimana ada 60 orang yang mendapatkan vaksin ini.

Bacaan Lainnya

“Yang di vaksin dari pelayanan publik tingkat kecamatan 25 orang, Desa Sungai Nyamuk 24 orang, kantor kementrian agama 7 orang dan guru dari yayasan islam Indonesia pulau sebatik (Yiips) 4 orang,” sebut Arifuddin.

Menurutnya, pemberian vaksin terhadap terhadap pelayanan publik merupakan suatu yang terpenting dan perlu di syukuri. Ia bahkan menjelaskan kondisinya usai menerima vaksin dalam kondisi yang baik.

” Kami usai menerima vaksin dalam kondisi sehat tidak ada rasa yang aneh, kecuali rasa mengantuk. Jadi Vaksin ini sangat aman dan tidak membahayakan, kami sebagai pelayan publik di tingkat desa menghimbau kepada Masyarakat agar sekiranya jangan takut atau ragu untuk di vaksin. Mari bersama-sama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti vaksin hal ini untuk, diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita,” tuturnya.

Adapun pelaksanaan penyuntikan Vaksin Tahap II, akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan