Pengurus PBFI Nunukan Masa Bakti 2022 – 2026 Resmi Dilantik, Begini Harapan Bupati Laura

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Kepengurusan Perkumpulan Bina Raga Fitnes Indonesia (Pengkab PBFI) Kabupaten Nunukan masa bakti 2022 – 2026 resmi dilantik, pada Minggu (09/01) yang dilaksanakan di Cafe 93 Nunukan.

Mewakili Bupati Nunukan, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olah raga dan Pariwisata H. Junaidi turut menyaksikan pelantikan yang dipimpin langsung oleh ketua PBFI Kaltara Dr. H. Syamsuddin Arfah, M.Si. Dengan demikian Kabupaten Nunukan sudah bertambah lagi cabang olahraga di bidang binaraga fitnes yang dinahkodai oleh syarifin.

Bacaan Lainnya

Bina raga fitnes sebagai olahraga yang dapat membentuk tubuh menjadi macho atau badan kekar, bukan hanya gaya hidup, atau sekedar pamer tubuh macho, tetapi olahraga ini sudah sering diperlombakan di berbagai kejuaraan.

Walaupun Nunukan tergolong baru, tetapi sudah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Nunukan dengan menyabet  medali di Kota Tarakan beberapa waktu yang lalu, meskipun harus bersaing dengan para atlet dari kota kota besar yang sudah lebih dulu memiliki sarana prasarana fitness yang memadai.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan H. Junaidi menyampaikan rasa optimisnya dengan terbentuknya pengurus PBFI di Nunukan yang akan lebih berkembang ke masa yang akan datang.

“Saya sangat optimis dengan dilantiknya pengurus PBFI di Nunukan pasti menambah semangat para olahragawan di bidang fitnes ini”, ungkap H. Junaidi.

  1. Junaidi juga berpesan kepada pengurus PBFI agar segera melakukan penguatan internal, dengan menyusun program kerja organisasi dengan jelas dan detail.

” Laksanakan program program itu secara konsisten, mulailah untuk melakukan pembinaan terhadap atlit atlit muda supaya ada kesinambungan dari prestasi yang sudah diraih.” Tambahnya. (Prokompim)

Tinggalkan Balasan