Persiapan Pelantikan, Ibrahim Ali-Hendrik Ikuti Gladi Bersih di Kantor Gubernur

TANJUNG SELOR-Berbagai rangkaian persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung telah telah disiapkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Dengan mengelar gladi bersih.

Tiba di Kantor Gabungan Dinas (Gadis) Provinsi Kaltara pada Kamis (25/02/2021), Ibrahim Ali-Hendrik langsung menuju Aula tempat kegiatan Gladi.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Ibrahim Ali berserta istri Vamelia mengikuti prosesi gladi bersih persiapan pelantikan Bupati dan Wabup sekaligus menjadiakan dilantik sebagai ketua Pemberdayaan Keluarga Sejahtera (PKK) yang nantinya akan dilantik oleh Hj. Rachmawati Zainal ketua PKK Provinsi Kaltara.

Ibrahim Ali juga turut mengimbau bagi para tim pemenangan dan simpatisan yang hadir untuk wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi saudara-saudara kita, tim pemenangan, juga simpatisan tetap tenang, dengan patuhi protokol kesehatan, seperti jarak, pengecekan suhu,” imbau bang Bram, sapaan akrabnya.

Menurut informasi yang di terima, besok kegiatan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati KTT akan berlangsung pada pukul 09:00 Wita. Namun sebelumnya Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang akan melaksanakan acara Coffe Morning bersama seluruh kepala daerah se-Kaltara.

Sedangkan acara tersebut menerapkan aturan ketat protokol kesehatan Covid-19 sehingga kegiatan yang dimaksud membatasi jumlah undangan yang hadir dalam acara tersebut, yakni 25 orang saja terdiri dari keluarga inti, unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Fokorpimda) termasuk panitia. (*)

Sumber: Media Relasi Bersih

Tinggalkan Balasan