Polda Kaltara Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara

Print Friendly, PDF & Email

BULUNGAN- Polda Kalimantan Utara menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, Pada hari Selasa, 19 September 2023, bertempat di Selasar Gedung B Polda Kaltara, Selasa (19/09/2023).

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” diisi dengan kegiatan donor darah secara sukarela oleh Personil Polda Kaltara.

Kegiatan donor darah diikuti 100 peserta, namun yang berhasil didonor berjumlah 60 peserta, sementara 40 peserta tidak didonorkan dikarenakan ada yang gula darah,
Tekanan Darah Tinggi dan tekanan darah rendah, konsumsi obat serta kolesterol.

Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, SH, SIK, menjelaskan kegiatan Bakti sosial donor darah diinisiasi oleh Ditlantas Polda Kaltara bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bulungan.

Dalam kegiatan sosial menyambut hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 68 ini, Dirlantas Polda Kaltara berharap kegiatan donor darah dapat bermanfaat bagi seluruh personil Polda Kaltara.

Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, SH, SIK juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan darah.

“Setiap tetes darah yang disumbangkan melalui kegiatan donor darah ini dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan darah.” ujar Dirlantas Polda Kaltara.

“Ikut serta dalam kegiatan mendonorkan darah tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga memberikan dampak positif pada kesehatan tubuh kita,” tambah Kombes Pol I Made Kusuma Jaya.(*)

Dengarkan Kami di Aplikasi Solatafm Nunukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *