Punya Segudang Pengalaman, Yusuf Siap Bertarung dan Mengabdi Bagi Desa Tanjung Karang

NUNUKAN, Pembawakabar.com-Yusuf ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan di laksanakan pada 26 Agustus 2021 mendatang.

Setelah ditetapkan sebagai calon dengan nomor 3, Yusuf mengatakan siap mengabdi untuk desanya.

Bacaan Lainnya

“Saya mau mengabdikan diri demi kemajuan Desa Tanjung Karang, saya sebagai warga yang tinggal dan dibesarkan di Desa Tanjung Karang merasa terpanggil untuk ikut berperan dalam memajukan Desa Tanjung Karang, oleh karena itu saya maju sebagai calon kepala Desa,” Kata Yusuf.

Menurutnya, Desa adalah tempat pengabdian dan bukan tempat untuk mencari kekayaan, hal itu telah ditanamkan dalam prinsip hidupnya selama mengabdi sebagai ketua RT 06 selama 1 Tahun 6 bulan.

” Dengan pengalaman saya yang selama ini saya lakukan sejak menjadi ketua RT 06 selama 1,6 Tahun, menjadi kepala Dusun 3 kurang lebih 1, 5 tahun dan sebagai Kaur di Desa Tanjung Karang selama 4,4 Tahun tentu menjadi prinsip dan motivasi saya untuk mengabdi bukan tujuan untuk memperkaya diri. Saya tidak pernah berpikir tentang Berapa penghasilan yang akan saya terima, jika nantinya saya terpilih menjadi Kepala Desa Tanjung Karang” Kata Yusuf.

Dia menambahkan, jika terpilih sebagai Kades Tanjung Karang, Ia akan membangun komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Desa Tanjung Karang yang terpecah dalam pilkades yang dilaksanakan untuk menyatukan kembali persatuan dalam membangun desa.

“Hal utam itu adalah
membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di Desa yang mungkin terpecah dalam pemilihan Desa ini, sehingga dapat bersatu kembali untuk memajukan desa, kemudian saya akan menginventarisir usulan – usulan masyarakat dan memasukkan dalam rencana pembangunan jangka menengah Desa, sehingga usulan itu dapat terlaksana dan visi misi saya dapat tercapai tercapai,”Ucapnya.

Baca Juga Dong:  Warga RT 12 Siap Menangkan Faisal di Pilkades Tanjung Karang

Yusuf juga menjelaskan, persiapan nya memasuki masa kampanye yang diberikan panitia pilkades, dirinya melakukan silahturahmi dan menampung seluruh usulan dan saran dari tokoh Masyarakat untuk pembangunan desa Tanjung Karang ke depan sehingga dapat dijadikan acuan dalam membangun desa.

“Harapan saya untuk Desa Tanjung Karang ialah mewujudkan Desa Tanjung Karang sebagai Desa Mandiri yang maju, aman, adil, sejahtera, berbudaya dan agamis, ” pumgkasnya Yusuf. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan